Ciri Rumah yang Harus di Ruqyah, Hindarkan Gangguan Jin yang Membahayakan! – Sejauh apa pun kita melangkah, rumah adalah tempat pulang terbaik. Ya, bagi sebagian orang, rumah adalah tempat ternyaman. Lantas mengapa hanya sebagian? Karena nyatanya sebagian yang lain menganggap rumah bukanlah tempat yang nyaman, sebaliknya menjadi tempat yang membahayakan.

Jika Anda adalah salah satu orang yang merasa tidak nyaman berada di rumah sehingga seringkali Anda memutuskan untuk berkegiatan di luar rumah daripada di dalam rumah. Tahukah alasan mengapa Anda tidak betah di rumah? Bisa dipastikan rumah Anda beraura negatif. Ruqyah adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan aura negatif di rumah. Lantas bagaimanakah ciri rumah yang harus diruqyah? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini :


BACA JUGA :


Ciri Rumah yang Harus di Ruqyah

  • Suasana rumah panas

Hal ini bukan disebabkan kurangnya ventilasi udara sehingga menyebabkan suasana rumah sangat panas dan pengap. Melainkan rumah masih terasa panas dan pengap meski ada AC sekalipun. Hal tersebut akan menyebabkan orang yang masuk ke rumah Anda akan tidak betah berlama-lama.

  • Rumah hilang dari pandangan

Maksudnya adalah bukan berarti rumah Anda jadi tidak terlihat secara nyata. Namun, orang lain atau tetangga-tetangga selalu merasa enggan hanya untuk singgah dan berkunjung ke rumah Anda. Seakan-akan rumah Anda hilang dari pandangan orang-orang.

  • Sering terjadi percekcokan keluarga

Tanda rumah Anda memancarkan aura negatif dan harus segera diruqyah juga dapat Anda lihat dari bagaimana kehidupan berkeluarga Anda. Semakin sering terjadi pertengkaran dan emosi yang meledak-ledak, maka bisa dipastikan rumah Anda akan beraura negatif.

  • Sering mendengar suara yang tak tahu dari mana asalnya

Hal ini misalkan saja sering terdengar suara tangisan atau panggilan dari luar rumah. Sering pula ada suara lemparan batu di atas genting.

  • Tiba-tiba muncul banyak binatang di rumah

Misalkan selama ini jarang ada tikus di rumah, namun baru-baru ini jadi banyak tikus maupun binatang melata lain.

Nah, jika Anda mengalami sebagian besar ciri-ciri tersebut, maka cepatlah untuk meruqyah rumah Anda. yakni dengan mencari pakar spiritual yang handal dan terpercaya. Salah satunya adalah Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Atau apabila Anda ingin menangkal diri dan rumah Anda dari energi-energi negatif yang membahayakan kehidupan Anda. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Pagar Ghaib” Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan konsultasi dan ingin memiliki Pagar Gaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 379 total views,  1 views today