Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Jangan Putus Mengamalkan Wirid Ini – Allah telah menentukan rezeki bagi tiap-tiap manusia. Rezeki yang diberikan tersebut tentunya sesuai dengan kapasitas usaha masing-masing orang tersebut.

Namun, pernahkah Anda berpikir mengapa orang yang sudah bekerja sangat keras bahkan membanting tulang hanya mendapat rezeki yang tak seberapa? Hal itu karena Allah SWT memang menghendaki baginya rezeki yang sedikit.

Sebaliknya, jika Allah berkehendak, orang yang kesannya hanya bersantai juga akan memperoleh rezeki yang lancar dan melimpah.

Agar rezeki lancar dan melimpah, ikhtiar harus pula disertai dengan doa. Itulah yang menyebabkan sekeras apapun kita berusaha namun tak kunjung mendapat apa yang kita inginkan, karena orang tersebut enggan meminta kepada Allah SWT.


BACA JUGA :


Oleh karena itu, hendaknya dalam mencari rezeki selalu diimbangi dengan kekuatan doa. Doa yang diamalkan bisa berupa wirid agar rezeki lancar dan melimpah.

Bunyi Doa Wirid

وَأَنَهُ هُوَ أَغْنَى  وَ أَقْنَى

Latin : “Wa Annahu Huwa Aghnaa Wa Aqnaa”

Artinya : “Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan”.

Dari arti dari amalan wirid tersebut mengandung makna yang sangat positif dan optimistis yang tinggi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan afirmasi yang kuat bahwa sebenarnya hamba-Nya memiliki kekayaan.

Kuncinya harus yakin. Karena Allah SWT berfirman bahwasanya “Sesungguhnya Aku adalah seperti apa yang hamba-Ku pikirkan”.

Oleh karena itu, kita harus senantiasa yakin dan mensugesti diri kita sendiri bahwa apa yang kita usahakan akan berbuah manis.

Cara mengamalkan

Adapun untuk mengamalkan wirid ini adalah dengan membacanya sebanyak 313 kali. Dalam mengamalkan wirid ini hendaknya Anda memvisualisasikan diri telah memiliki kekayaan misalkan sejumlah 10 milyar.

Dalam mebaca wirid tersebut, bisa Anda bayangkan dan nazarkan seandainya memiliki uang sebesar itu akan Anda gunakan untuk amal baik secara spesifik.

Jangan sekali-kali memvisualisasikan uang tersebut dengan berfoya-foya yang tidak mengandung manfaat. Usahakan berprinsip bahwa Anda hidup untuk memberi sesama, bukan menerima apalagi meminta.

Demikian semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana IJAZAH AYAT SERIBU DINAR.

Untuk mendapatkan IJAZAH AYAT SERIBU DINAR, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!