Ajian Jaran Goyang, Ilmu Pengasihan Serba Guna Untuk Percintaan – Ajian jarang goyang merupakan salah satu warisan budaya di Indonesia yang masih banyak dipercaya dan digunakan oleh masyrakat utamanya di tanah Jawa.

Ajian satu ini dipercaya ampuh menaklukkan dan memikat hati orang yang dicintai. Oleh karena itu, ajian jaran goyang atau ajian kuda goyang disebut sebagai ilmu pengasihan serba guna untuk percintaan.

Lebih dahsyat lagi adalah meskipun target yang akan dituju berada jauh dari mata, ajian ini tetap dapat ampuh digunakan.


BACA JUGA :


Orang yang boleh mengamalkan ajian kuda goyang

Sebagaimana setiap orang berhak mendapatkan cinta yang diidamkannya selama cara yang ditempuh adalah melalui jalan baik dan tidak merugikan orang lain.

Begitu pun dengan ajian kuda goyang ini, boleh dipakai oleh siapa saja dan kepada siapa saja asalkan penggunaannya tidak untuk sebuah kemaksiatan dan hal-hal yang mendatangkan keburukan.

Syarat pengamalan

Tak ada syarat khusus yang diperlukan untuk menjalani ritual ajian kejawen ini. Hal yang diperlukan tak lain adalah niat tulus yang ditujukan pada hal kebaikan saja. Bisa dibilang untuk mampu mengamalkan ajian ini adalah tanpa syarat.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah bahwa bagi mereka yang ingin melakukan ritual ini harus dengan tujuan untuk menikahi target yang dituju. Dengan kata lain, bukan untuk bermain-main. Karena akan ada balasan yang siap menanti untuk mereka yang melanggar ketentuan ini.

Masa berlaku Ajian

Tidak perlu khawatir karena mantra dalam ajian ini dapat berlaku selamanya dengan catatan cinta Anda kepada pasangan selalu dijaga.

Cara melakukan ritual ajian jaran goyang

Dapat dilakukan di malam hari dan biasanya menggunakan beberapa perantara semisal rambut atau foto calon pasangan. Disebutkan bahwa ajian ini akan efektif jika sang target sedang pulas tertidur.

Bacaan dan detail pelaksanaan ritual

Untuk mendapatkan ajian jaran goyang yang telah melalui penyempurnaan dan lebih praktis, Anda dapat berkonsultasi dengan Kang Masrukhan untuk sekaligus mendapatkan MUSTIKA PELET JARAN GOYANG.

Silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!