Amalan Agar Bisa Beli Rumah Dengan Cepat, Rezeki Ikut Mengalir  – Memiliki rumah merupakan idaman bagi semua orang terlebih bagi mereka yang sudah menikah. Namun nyatanya tak semua orang mampu mewujudkan kebutuhan primer tersebut. Sehingga mereka lebih memilih untuk sewa kontrakan hingga masih menumpang dengan orang tua.

Membeli rumah bukanlah perkara yang mudah, kecuali bagi mereka yang memiliki keadaan ekonomi di atas rata-rata. Lantas apakah bagi seseorang yang ekonominya pas-pasan tidak dapat beli rumah sendiri?


BACA JUGA :


Jawabannya tentu tidak. Karena Allah tak akan mengubah suatu kaum, sebelum kaum itu ingin mengubahnya. Di sini jelas bahwa semua terletak pada usaha orang itu sendiri.

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah sendiri dengan cepat namun terhalang keadaan ekonomi. Maka berikut adalah amalan agar bisa beli rumah dengan cepat

Amalan agar bisa beli rumah

doa-agar-cepat-punya-rumah

Latin : Allahhumma robbal bait. As-aluka bijahi ahlil bait. An tuyassiro lii khoiro bait. Hatta laa naquul yaa laiit.

Artinya: ” Ya Allah, Engkau pemilik Baitullah. Aku memohon dengan wasilah ahlil bait Rasulullah agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah. Sehingga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah.”

Cara mengamalkannya

  • Doa tersebut di atas dapat dibaca sebanyak-banyaknya setiap hari dalam keadaan suci (berwudhu), misalkan setelah sholat fardhu.
  • Lebih afdhol untuk diamalkan pada saat puasa, yakni dibaca antara waktu maghrib dan isya’
  • Bisa juga dilakukan saat tengah malam atau sepertiga malam dalam keadaan sunyi

Selain itu jangan lupa untuk senantiasa bersedekah, bukan justru pelit karena menabung untuk membeli rumah. Misalnya adalah sedekah kepada anak yatim atau fakir miskin di jalan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!