Amalan Agar Hidup Berkecukupan, Tak Pernah Merasa Kurang Sedikitpun – Rezeki merupakan sesuatu yang masih menjadi primadona bagi manusia yang hidup di dunia ini. Itulah mengapa banyak dari mereka yang sibuk mencari kerja dan mencari amalan-amalan pembuka rezeki agar rezekinya lancar dan berakhir dengan kehidupan yang kaya.

Namun tahukah Anda bahwa orang yang kelihatannya kaya, belum tentu ia tidak mengalami kekurangan. Ada beberapa dari mereka yang merasa tidak pernah cukup sehingga banyak cicilan kemudian merasa serba kurang dan berakhir dengan mencari ke sana kemari untuk menutupi kekurangan tersebut meskipun ia mampu mengembalikannya lagi.

Kehidupan orang kaya yang semacam ini tentu bukan sesuatu yang nikmat untuk dijalani. Sebab masih merasakan kekurangan yang sebenarnya tidak harus ada. Itulah mengapa kita juga harus senantiasa memperbaiki doa kita kepada Allah, yaitu agar diberikan rezeki yang berkecukupan.

Berikut ini kami sajikan untuk Anda sebuah amalan agar hidup dengan rezeki berkecukupan dan tidak merasa kekurangan sedikit pun.


BACA JUGA :


Amalan agar hidup berkecukupan

  • Setiap akan masuk rumah hendaknya selalu bersiwakan. Yaitu menggosok gigi dengan kayu siwak yang biasa dibawa orang dari haji.
  • Pada waktu akan bersiwakan, niatlah dalam hati : “Aku berniat menjalankan kesunatan bersiwakan karena allah Ta’ala.”
  • Setelah bersiwakan, bacalah surat Al Ikhlas satu kali saja.
  • Selesai membaca, kemudian masuklah ke dalam rumah dengan menggunakan kaki sebelah kanan.
  • Selanjutnya setelah melaksanakan sholat fardhu untuk senantiasa mengamalkan wirid berikut :

Subhanallaahil ‘adhiim, Astaghfirullah

Artinya : Maha Suci Allah Dzat Yang Maha Agung, ampunilah aku Ya Allah

  • Wirid tersebut diamalkan sebanyak 100x setelah selesai sholat fardhu 5 waktu.

Insya Allah jika diamalkan secara rutin, maka Allah akan memberikan rezeki dan kekayaan kepada Anda dan hidup yang serba berkecukupan. Demikian, semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!