Amalan Agar Orang yang Membenci Kita Berbalik Menjadi Baik – Hidup di dunia ini memang penuh dengan kejutan yang tak terduga. Bagaimana tidak, meski telah mencoba menjalani hidup sebaik-baiknya. Dalam artian selalu menghindari pertikaian dengan sesama, namun tetap saja ada hal yang salah dalam diri kita di mata orang lain.

Tak jarang seseorang membenci kita tanpa sebab yang jelas. Atau mungkin memang pernah ada masalah, namun sulit sekali mendapatkan maaf dari mereka hingga berujung pada kebencian yang tiada akhir.

cincin-kecubung-pengasihan

Tentu tidak ada yang mau hidupnya dijalani dengan pertikaian dan permusuhan hingga akhir hayat. Sebab akan menimbulkan kerugian bagi diri kita sendiri.

Oleh karena itu, berikut akan kami sajikan amalan agar orang yang membenci kita berbalik menjadi baik terhadap kita. Bahkan dalam beberapa kasus menjadi amat menyayangi kita.


BACA JUGA :


Amalan agar orang yang membenci kita berbalik

وَنُرِيدُ أَن نَّمُنَّ عَلَى ٱلَّذِينَ ٱسْتُضْعِفُوا۟ فِى ٱلْأَرْضِ وَنَجْعَلَهُمْ أَئِمَّةً وَنَجْعَلَهُمُ ٱلْوَٰرِثِينَ

Arab-Latin: Wa nuriidu an namunna ‘alalladziinastudh’ifụ fil-ardhi wa naj’alahum a immataw wa naj’alahumul-waaritsiin

Terjemah Arti: Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi (Mesir) itu dan hendak menjadikan mereka pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi).

Hikmah amalan

Ayat ke lima dalam QS Al Qashash tersebut memiliki hikmah untuk membalikkan suasana. Dalam artian bahwa orang yang awalnya dzalim dan membenci kita akan menjadi tunduk dan bersahabat. Dan bagi mereka yang tersesat jalan hidupnya akan segera memperoleh petunjuk.

Cara mengamalkan

Amalkan 40 x ulangan dengan menambah surat Al Fatihah setiap harinya selama 40 hari. Dengan niat yang baik, insyaAllah orang yang dzalim akan tunduuk dan berbalik menjadi berlaku baik kepada Anda.

Nah, jika diamalkan secara rutin sehabis mendirikan shalat dzuhur dan isya’ sebanyak 7 kali ualangan. Maka pengamalnya akan memiliki masa depan yang baik.

Apabila Anda adalah orang yang sedang difitnah orang, amalkan doa di atas sebanyak 1000 x setiap harinya. Maka atas izin Allah fitnah tersebut akan berbalik menghantam orang yang melancarkannya kepada Anda.

Bagi Anda yang menginginkan cara yang lebih praktis. Silakan menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk meluluhkan hati siapa pun itu dengan menggunakan sarana Garam Peluluh Hati.

Untuk mendapatkan Garam Peluluh Hati, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

Garam-Peluluh-Hati