Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga Dari Segala Penjuru – Kita semua pasti pernah merasakan cobaan yang tak terduga. Salah satu penyebab cobaan bisa jadi karena kesulitan dalam mencari rezeki. Perlu diketahui bahwa rezeki dapat datang dari segala penjuru. Ya, karena Allah sejatinya ada dimana-mana. Dan karena Allah lah yang memberikan rezeki itu sendiri.

Pernahkah Anda kehabisan uang saat melakukan perjalanan? Kehabisan bensin di jalan? Dan hal tak terduga lainnya? Mungkin banyak dari Anda yang berhasil keluar dari cobaan tersebut.

Sadarkah Anda bahwa saat ada orang yang membantu Anda di suatu perjalanan atau akhirnya berhasil menemukan penjual bensin di jalan adalah sebuah rezeki yang tak terduga dari Allah?

Namun, jika beberapa dari Anda yang merasa kesulitan menemukan jalan keluar dalam upaya mencari rezeki dari Allah SWT, maka berikut adalah amalan mendatangkan rezeki tak terduga dari segala penjuru.


BACA JUGA :


Amalan Mendatangkan Rezeki Tak Terduga

Doa Pertama

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي وَأطِلْ حَيَاتِي عَلَى طَاعَتِكَ، وَأحْسِنْ عَمَلِي وَاغْفِرْ لِي

Latin : “Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii”.

Artinya : “Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Doa Kedua

اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Latin : “Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak”.

Artinya : “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.”

Doa Ketiga

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا

Latin : “Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa”.

Artinya : “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik)”.

Cara Mengamalkannya

Doa tersebut dapat diamalkan sebagai doa setelah sholat atau saat Anda sedang dalam keadaan kesulitan. Hal ini menandakan bahwa Anda harus melaksanakan kewajiban sholat 5 waktu, jangan sampai bolong.

Selain itu, perbanyaklah beristighfar sebanyak minimal 100 kali dalam sehari. Setelahnya tak lupa untuk jangan tidur kembali setelah melaksanakan sholat shubuh dan senantiasa-lah berbuat baik kepada semua orang.

Jika sudah membersihkan diri kita secara maksimal, insyaAllah akan dibukakan rezeki oleh Allah SWT dari segala penjuru.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana IJAZAH AYAT SERIBU DINAR.

Untuk mendapatkan IJAZAH AYAT SERIBU DINAR, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!