Amalan Supaya Kuat Jima atau Bersetubuh Agar Tahan Lama – Sebagai pasangan suami-istri dalam hubungan pernikahan tentunya memiliki kewajibannya satu sama lain. Salah satu diantara kewajiban yang ada adalah memberikan nafkah secara lahir maupun batin utamanya bagi seorang suami.

Adapun nafkah batin yang erat kaitannya dengan dunia pernikahan yaitu mengenai jima atau hubungan seksual. Islam sendiri telah mengisyaratkan bahwa hubungan seksual antara suami istri adalah sesuatu yang halal dan berlaku kebaikan dalam kehidupan di dunia.

Bahkan pentingnya jimak ini pun telah ditetapkan oleh Allah SWT dalam QS Al Baqarah : 222 yang memiliki arti “Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu.”


BACA JUGA :


Oleh karena itu, dalam sebuah riwayat oleh Ibnu Hazm mengatakan bahwa dengan kewajiban suami mencampuri istrinya tersebut adalah minimal satu kali dalam satu masa suci. Dan jika ia tak mau melakukannya, maka ia telah melanggar ketetapan dari Allah melalui firman-Nya di atas.

Sedangkan seorang laki-laki tak jarang mengalami beberapa permasalahan dalam melakukan jimak, salah satunya adalah ejakulasi dini atau tidak tahan lama saat berhubungan badan. Berikut adalah amalan supaya kuat jima yang diajarkan oleh Rasulullah SAW :

Amalan Supaya Kuat Jima

اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي

Latin : Allahumma qawwi dzakarii fa innahuu manfa’atun li ahlii.

Artinya, “Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku.”

Doa tersebut dapat diamalkan sebelum melakukan jima dengan istri Anda.

Adapun apabila Anda para suami yang sedang mengalami masalah seputar kepuasan di ranjang. Maka cobalah untuk terlebih dahulu berkata jujur kepada istri Anda untuk kemudian melakukan ikhtiar tambahan. Dapat berupa konsultasi kepada dokter spesialis agar segera mendapatkan jalan keluarnya.

Bagi istri, tak ada alasan yang membenarkan bahwa meski suami belum mampu memuaskannya di ranjang. kemudian istri menjadikan kekurangan suami tersebut untuk berlaku seenaknya. Lebih dari itu hingga naudzubillah untuk pembenaran melakukan zina dengan orang lain. Cobalah arungi masalah tersebut bersama, semoga Allah berikan jalan terbaik sehingga keluarga Anda tetap harmonis.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Paket Kamasutra. Kamasutra ini dapat mengatasi masalah seputar hubungan seksual termasuk di dalamnya masalah ejakulasi dini.

Untuk mendapatkan Paket Kamasutra, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!