Amalan Tahan Api, Kebal Panas dan Luka Bakar Tanpa Puasa – Api merupakan sesuatu yang sangat dihindari manusia dan makhluk lainnya untuk disentuh. Tak lain karena sifatnya yang ganas. Anggota tubuh terkena percikan sedikit saja langsung bisa melepuh.

Namun begitu, justru banyak orang yang penasaran adakah ilmu yang dapat menundukkan ganasnya api tersebut. Dan ternyata jawabannya ada. Ialah amalan tahan api yang mana dapat menawarkan panas yang dihasilkan oleh api tanpa meninggalkan bekas luka sedikit pun.

Ilmu kebal api tersebut memang telah ada sejak jaman dulu yang mana awalnya digunakan oleh para empu untuk membuat keris dengan hanya menggunakan tangan tanpa ditempa. Itulah mengapa ilmu tahan api ini jika dikuasai dengan benar, maka akan secara otomatis tidak merasakan panas pada kobaran api.

Bisa dibilang ilmu ini sangat cocok digunakan untuk para pemadam kebakaran atau daerah yang rawan terjadi kebakaran lahan. Seperti apakah bunyi amalannya? Mari simak selengkapnya berikut ini.


BACA JUGA :


Amalan Tahan Api

Melakukan atraksi tahan api bukanlah sesuatu yang mudah. Sehingga ada baiknya bagi Anda untuk terlebih dulu menguatkan mental dan niat Anda di samping mempelajari amalannya. Berikut bacaannya :

 Yaa naaru kuuni bardan wasalaaman ala ibrahim.

Cara mengamalkannya sendiri adalah dengan terlebih dahulu menghafalkan rapalan doa tersebut. Kemudian membacanya setelah mendirikan sholat fardhu sebanyak 33 kali ulangan selama 7 hari berturut-turut.

Setelah lewat 7 hari, Anda cukup membacanya sebanyak 33 kali sehabis sholat maghrib dan shubuh.

Namun perlu diingat, bahwa amalan ini hanya bisa digunakan jika Anda dalam keadaan terdesak. Dalam artian tidak bisa digunakan untuk ajang pamer atau atraksi.

Nah, jika Anda ingin menggunakan dalam keadaan terdesak. Anda cukup membacanya sebanyak 3 kali saat kontak dengan api.

Atau jika Anda ragu, Anda dapat terlebih dahulu konsultasikan dengan Kang Masrukhan untuk mendalami ilmu kebal api tersebut. Sebab ilmu tanpa guru bukan tidak mungkin akan menghantarkan dalam keburukan.

Silakan hubungi admin kami di di 082223338771 atau 085712999772. Atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.