Amalan untuk Menggagalkan Perceraian, Bersatu Kembali – Rumah tangga siapa pun dan di belahan dunia mana pun pasti tak akan terhindar dari yang namanya masalah. Tak jarang masalah tersebut hingga menyebabkan huru-hara rumah tangga dan perceraian adalah jalan keluar yang mereka tempuh.

Jangan salah, masalah yang menyebabkannya pun bukan hanya berasal dari masalah besar. Masalah-masalah kecil yang dibiarkan pun dapat memperunyam keadaan.

Bagaimana pun juga perceraian adalah hal yang dibenci oleh Allah. Itulah mengapa meski diperbolehkan, sebaiknya kedua belah pihak tetap mempertahankan rumah tangga yang telah susah payah dibangun.

Bagi Anda yang sedang dalam keadaan di ujung tanduk perceraian. Berikut akan kami sajikan amalan untuk menggagalkan perceraian yang dapat Anda usahakan.


BACA JUGA :


Amalan untuk menggagalkan perceraian

  • Kerjakan amalan ini di sepertiga malam terakhir dengan terlebih dahulu mendirikan sholat hajat 2 rakaat
  • Setelah sholat, bacalah ila hadrah kepada para nabi dan wali, juga kepada suami/istri Anda dengan diiringi bacaan Alfatihah.
  • Lanjutkan dengan membaca surat Alfatihah lagi sebanyak 11x begitu pula dengan surat Al Ikhlas
  • Baca doa agar tidak cerai berikut ini sebanyak 444x

وَ اَلۡقَیۡتُ عَلَیۡکَ مَحَبَّۃً مِّنِّیۡ ۬ۚ وَ لِتُصۡنَعَ عَلٰی عَیۡنِ

Arab Latin : “ Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii

Artinya : “ Aku jatuhkan kepadamu rasa kecintaan dariku dan agar diperbuat oleh kamu atas mataku “.

  • Setelah mengamalkan doa di atas, mulailah bermunajat kepada Allah dengan bahasa doa yang Anda kuasai. Adukan semua keluh kesah Anda kepada Allah agar dibukakan jalan keluar terhadap masalah perceraian Anda.

Selain dengan usaha batin melalui doa, tentu Anda harus melakukan perbaikan diri terhadap masalah yang menyebabkan terguncangnya rumah tangga Anda.

Apakah masalah tersebut mengenai sikap, ranjang, atau ada penyebab lainnya? Apabila Anda sedang dilanda kebuntuan dalam mempertahankan rumah tangga Anda. Silakan Anda konsultasikan masalah Anda kepada Kang Masrukhan melalui admin di 082223338771 atau 085712999772.

Atau bisa juga dengan menggunakan sarana spiritual puter giling. Puter giling ini merupakan sarana lebih praktis karena sudah didoakan dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh yang turun temurun hingga pada guru ilmu hikmah.

Dengan izin Allah, sarana puter giling ini bisa digunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan rumah tangga. Termasuk di dalamnya mengembalikan hati pasangan untuk mempertahankan rumah tangga agar tidak berujung pada perceraian.

Info Selengkapnya KLIK DI BAWAH INI!