Amalan Wibawa Tingkat Tinggi, Agar Disegani dan Dihormati – Dihormati, siapa yang tak ingin hidup di dunia ini dengan perlakuan yang disegani oleh orang lain? Pasti semua orang ingin merasakan demikian. Tapi kenyataan di lapangan, orang-orang yang disegani dan dihormati adalah orang-orang yang memiliki pangkat dan jabatan tertentu.

Misalkan saja pemuka agama, bos-bos besar, orang kaya dan orang yang berpengaruh di suatu daerah. Sangat jarang sekali melihat orang biasa yang dihormati oleh masyarakat setempat. Tak jarang, banyak dari mereka yang cenderung pernah diremehkan orang lain.

Garam-Peluluh-Hati

Lantas, apakah orang biasa dapat melakukan perlakuan yang sama dengan orang-orang terpandang? Tenang saja, karena nyatanya hal tersebut dapat diusahakan. Berikut adalah amalan wibawa tingkat tinggi, agar disegani dan dihormati orang lain.


BACA JUGA :


Amalan doa wibawa tingkat tinggi

 

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ ٱللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ

Arab-Latin: Qul in-kuntum tuḥibbuunallaaha fattabi’uunii yuḥbibkumullaahu wa yagfir lakum dzunuubakum, wallaahu gafuurur raḥiim.

Terjemah Arti: Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu”. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Cara mengamalkan

Amalan doa di atas dapat dilakukan dan ditujukan kepada banyak orang. Dalam artian orang-orang yang berada di dekat Anda akan banyak menarik simpati kepada Anda, jika serangkaian amalan ini dapat Anda lakukan dengan benar.

  • Pertama, Anda harus terlebih dahulu melakukan tirakat puasa mutih selama 7 hari penuh.
  • Pada malam kamis dan hari terakhir puasa mutih, Anda harus mendirikan sholat hajat 4 rakaat dengan dua kali salam pada sepertiga malam.
  • Namun sebelum sholat, siapkanlah ember berisi air terlebih dahulu.
  • Setelah sholat hajat, amalkanlah doa di atas sebanyak 21x. Setiap 1x bacaan tiupkanlah pada air di ember hingga mencapai 21x.
  • Setelah itu, mandilah menggunakan air tersebut.

Demikian lah tirakat yang dapat Anda lakukan agar diri Anda terlihat berwibawa sehingga orang akan senantiasa segan dan menghormati Anda. Dalam artian, Anda tidak lagi akan diremehkan orang lain.

Apabila Anda menginginkan sarana lain yang lebih praktis tanpa tirakat untuk meningkatkan kewibawaan Anda, maka silakan menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan menggunakan sarana Cincin Kecubung.

Untuk mendapatkan Cincin Kecubung, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

cincin-kecubung-pengasihan