Bahaya Membuka Mata Batin Sembarangan, Awas Tak Bisa Tertutup Lagi! РMata batin merupakan sesuatu yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Lantas, apa yang sudah Anda ketahui mengenai mata batin itu sendiri?

Mata batin sendiri sering disamakan dengan indera keenam, yaitu mata yang dapat melihat dunia lain yang tak kasat mata. Dimana dunia yang dimaksud adalah dunia ghaib dan orang dengan mata batin dapat berinteraksi dengan penghuninya.

Itulah mengapa banyak sekali orang yang penasaran dan ingin mengetahui kehidupan di dunia lain tersebut. Dan orang yang nekad akan mencoba membuka mata batin mereka sendiri.

Namun sebelumnya perlu diketahui bahwa mata batin yang sebenarnya itu lebih dari sekadar melihat hal-hal mistis nan menyeramkan. Mata batin itu sendiri itu hakikatnya adalah difungsikan untuk melihat mana yang benar dan mana yang bathil.

Kembali lagi pada pembahasan banyaknya orang yang ingin membuka mata batin mereka sendiri. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, maka ada baiknya untuk mempertimbangkannya kembali. Karena ada bahaya membuka mata batin jika dilakukan dengan sembarangan.


BACA JUGA :


Bahaya membuka mata batin

Bisa membuat pelakunya gila

Mata batin bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan mainan. Hal ini karena untuk membuka mata batin harus benar-benar siap fisik, mental, dan iman.

Coba bayangkan setelah Anda berhasil membuka mata batin Anda, pandangan Anda akan sangat sensitif terhadap sesuatu mengerikan yang tak pernah Anda lihat sebelumnya.

Jika Anda tak memiliki kekuatan fisik, mental, dan iman yang mumpuni, bukan tidak mungkin Anda akan gila karenanya. Sekali lagi, jangan pernah membuka mata batin Anda hanya karena rasa penasaran.

Ketakutan setiap saat

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa mata batin yang terbuka akan mampu melihat sesuatu yang tak dilihat oleh mata orang biasa.

Bayangkan Anda akan melihat bangsa jin, setan, dan sejenisnya di manapun Anda berada. Rasa ketakutan yang ekstrem bisa jadi akan menghantui Anda setiap saat.

Mudah kesurupan makhluk halus

Apakah Anda pernah melihat kerabat Anda kesurupan? Jika pernah, maka orang yang mata batinnya terbuka kemungkinan besar akan merasakannya. Sebabnya adalah imannya kurang kuat sehingga melamun sedikit makhluk halus dapat merasuki tubuhnya.

Waspada jika mata batin tak dapat ditutup lagi

Sebagian orang pasti menganggap bahwa mata batin yang didapat dari cara membukanya pasti akan bisa ditutup lagi dengan cara yang sama. Nyatanya tak pernah semudah itu. Bahkan banyak kejadian yang mengharuskan sesorang harus hidup penuh dengan ketakutan karena mata batinnya tak dapat ditutup lagi. Oleh sebab itu, jangan pernah mencobanya hanya karena penasaran dan terbius iming-iming bisa ditutup kembali.

Namun apabila Anda benar-benar ingin mendalami ilmu kebatinan ini atas dasar kemauan yang bulat dan bukan sekadar coba-coba dan penasaran. Maka cobalah dalami ilmu tersebut melalui Pusat Belajar Ilmu Kebatinan Kang Masrukhan. Untuk bergabung, Anda bisa menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772 untuk membuka mata batin Anda dengan aman.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!