Kamu Harus Tahu! Bahaya Tumbal Pesugihan Yang Menyeramkan – Memiliki kekayaan yang berlimpah agaknya adalah sesuatu yang selalu didambakan bagi semua maupun sebagian orang. Tak jarang nafsu ingin kaya dalam waktu singkat membuat seseorang gelap mata sehingga melakukan segala macam cara.

Cara yang ditempuh tersebut mulai dari korupsi, berlaku curang dalam berdagang, hingga meminta bantuan makhluk halus atau sering disebut pesugihan.

Ya, pesugihan sendiri memang masih dipercayai oleh sebagian masyarakat di Indonesia sebagai jalan mendapatkan kekayaan secara instan.

Pesugihan juga erat hubungannya dengan imbalan berupa tumbal yang harus dibayarkan oleh penyembah pesugihan.

Jika Anda pernah berpikir untuk melakukan pesugihan, maka bahaya tumbal pesugihan ini bisa dijadikan pertimbangan karena dampak pesugihan benar-benar menyeramkan.


BACA JUGA :


Tumbal pesugihan akan muncul penyakit misterius

Penyakit ini akan muncul secara tiba-tiba tanpa penyebab yang pasti. Misalnya saja seseorang yang awalnya sehat wal afiat kemudian mendadak sakit parah dan tidak bisa diobati.

Menyerahkan manusia sebagai tumbal

Salah satu perugihan yang terkenal harus menyerahkan manusia sebagai tumbal adalah pesugihan genderuwo. Dan apabila sang pelaku pesugihan tak mampu memenuhinya setiap diminta, maka keluarga dan sang penyembah akan menjadi incaran seumur hidupnya.

Tumbal janin

Selain seorang manusia yang telah merasakan lika-liku hidup untuk ditumbalkan. Maka ritual yang tak kalah kejam dari pesugihan adalah mengorbankan janin yang masih di dalam kandungan. Biasanya syarat tumbal janin tersebut adalah harus berumur kurang dari 7 bulan dengan kondisi jarum satu.

Tumbal keluarga dan umur sendiri

Segala jenis tumbal yang harus dikorbankan sang penyembah pesugihan adalah bergantung kepada kesepakatan dengan jin atau setan yang membantu mereka. Biasanya tumbal jenis ini adalah masuk ke dalam kategori kekayaan dengan nilai yang sangat berlimpah karena harus mengorbankan orang terkasih bahkan nyawanya sendiri.

Sebaiknya jika Anda memang menginginkan kekayaan dan rezeki yang berlimpah, maka sebaiknya tidak perlu melalukan pesugihan dengan mengorbankan tumbal.

Terdapat cara yang lebih praktis lainnya tanpa tumbal dan perantara jin. Yaitu Anda dapat mengunjungi pakar spriritual Kang Masrukhan DI SINI. Dengan uang asmak yang telah didoakan oleh Ustadz Masrukhan ini, dan dengan usaha dan doa Anda sendiri, rizki Anda akan lekas berlimpah dan lancar.

Untuk layanan konsultasi, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di nomor 082223338771 atau 085712999772

Informasi lebih lanjut mengenai uang asmak, silakan klik gambar di bawah ini