Bolehkah Membuka Aura Menurut Islam? Benarkah Syirik? Ini Ulasannya! – Banyak orang menyadari betapa bermanfaatnya buka aura. Jika Anda belum mengetahuinya, maka sebenarnya buka aura ini terkenal sebagai sebuah jalan spiritual untuk melancarkan berbagai hajat.

Dengan cara melapangkan jalan hidup si pemilik aura yang bersangkutan. Di mana masing-masing orang ini memiliki aura dengan warna pancaran yang berbeda yang apabila terbuka maka akan secara otomatis memaksimalkan penampilan fisik Anda.

Dengan aura yang menyelimuti diri Anda itulah kemudian mampu meningkatkan daya tarik Anda di hadapan manusia lain. Sehingga karir dan usaha Anda pun lancar, rumah tangga jadi harmonis, dan mampu meningkatkan kesehatan tubuh.

Banyak sekali kita dapatkan cara membuka aura yang tersebar di jejaring sosial. Namun untuk energi yang kuat dan benar, maka sangat dianjurkan untuk mendapatkannya dari layanan buka aura oleh pakar spiritual yang mumpuni di bidangnya.

Salah satu pakar buka aura yang telah lama melayani beragam pasien dari berbagai kalangan adalah Kang Masrukhan, yang sekaligus adalah seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Layanan Buka Aura bisa Anda dapatkan melalui dua cara. Yaitu dengan mengunjungi kantor kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara ) di Kudus, Jawa Tengah. Atau bisa juga Anda mengikuti layanan Buka Aura melalui telepon dari jarak jauh.


BACA JUGA : Doa Membuka Aura Positif Dalam Tubuh, Wajah Berseri Sempurna!


Bolehkah Membuka Aura Menurut Islam

Lantas, bolehkah membuka aura menurut Islam? Tidak kah buka aura adalah perbuatan syirik karena menyekutukan Allah? Tentu kami boleh katakan tidak syirik karena perlu Anda perhatikan bahwa buka aura yang dilakukan oleh Kang Masrukhan ini insyaAllah tidak melanggar syariat Islam.

Sebab tak ada unsur meminta bantuan makhluk ghaib dan sejenisnya, tidak menggunakan sesaji, pun tidak menggunakan jampi-jampi, mantra, maupun jimat. Melainkan dilakukan dengan doa-doa yang beliau dalami melalui pusat keguruan ilmu hikmah yang insyaAllah halal. Dan yang terpenting, tidak ada unsur menyembah kepada selain Allah.


BACA JUGA : Doa Pembuka Aura Ketampanan, Wajah Bercahaya Seperti Arjuna


Dalam Islam sendiri, aura ini erat kaitannya dengan amalan yang mampu memancarkan cahaya dalam tubuh seseorang.  Seperti halnya jika kita sholat, wudhu, banyak senyum, banyak sedekah. Namun nyatanya manusia masih ada yang diliputi kesedihan, kesialan, dan jauh dari keberuntungan hidup. Nah, buka aura ini bekerja sebagai obat pembuka penghalang aura positif dalam tubuh Anda yang hanya mampu dilihat oleh orang dengan kemampuan spiritual mumpuni.

Penasaran Apa warna aura yang Anda pancarkan? Temukan jawabannya dengan mengunjungi kantor kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara) di Kudus, Jawa Tengah.

Atau bisa juga Anda pesan layanan Buka Aura melalui telepon dengan mengikuti langkah-langkah yang terdapat di halaman www.Buka-Aura.com atau www.KapsulAura.com

Atau hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

 411 total views,  2 views today