Cara Agar Tidak Disukai Jin, Ini Hal Yang Harus Kamu Lakukan – Seperti halnya pria yang menyukai wanita sebagai sesama manusia, ternyata bangsa jin laki-laki juga memiliki syahwat yang sama kepada manusia/wanita meski berbeda alam.

Islam sendiri memang mengakui keberadaan bangsa jin ini. Di beberapa ayat dijelaskan bahwa jin itu berwujud seperti manusia, namun tidak dalam bentuk materi-jasad.

Lalu bagaimana sebenarnya cara agar manusia tidak disukai jin? Ini beberapa cara mencegahnya :


BACA JUGA :


Cara agar tidak disukai jin

  • Menolak apapun ajakan jin dan memasang permusuhan dengan jin

Hal ini dimaksudkan agar manusia berada pada posisi sebagai yang didzalimi oleh jin. Sehingga yang menanggung dosa adalah si jin itu sendiri.

  • Merutinkan ibadah termasuk amalan dan dzikir

Tentu bukan rahasia lagi bahwa sebagai umat muslim haruslah melaksanakan kewajiban sholat. Bagi mereka yang enggan menunaikannya maka akan mudah diganggu oleh bangsa jin.

Sedangkan untuk amalan dzikir bisa dilakukan pada pagi dan petang dengan at-Tahshinah ar-Rabbaniyah agar dijauhkan dari gangguan makhluk halus maupun yang Nampak.

  • Hindari tidur tanpa busana (telanjang)

Anda harus memastikan bahwa sebelum tidur aurat Anda utamanya dari pusar hingga lutut tetap tertutup. Dan jika tidak memungkinkan maka hendaknya membaca basmalah terlebih dahulu.

  • Selalu menghindari maksiat

Maksiat adalah sesuatu yang sangat disukai oleh bangsa jin. Dengan begitu, orang tersebut berarti sering melupakan Allah sehingga akan lebih mudah didekati oleh makhluk halus.

Sebagaimana firman Allah SWT

وَمَنْ يَعْشُ عَنْ ذِكْرِ الرَّحْمَنِ نُقَيِّضْ لَهُ شَيْطَانًا فَهُوَ لَهُ قَرِينٌ

Terjemah-Arti : Barangsiapa yang berpaling dari peringatan ar-Rahman (Al Quran), kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. (QS. az-Zukhruf: 36)

  • Mempelajari ilmu agama dan aqidah dengan benar

Orang yang berilmu tentu akan lebih disegani oleh makhluk halus jika dibandingkan dengan orang yang tidak paham mengenai ilmu agama.

Tentunya ilmu yang dimiliki juga harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai sebuah panduan. Karena tiada guna ilmu yang dimiliki tanpa diamalkan.

Nah, apabila Anda ingin menangkal diri Anda dari gangguan metafisik berupa gangguan jin dan bangsa makhluk halus lainnya. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Batu Akik Kekebalan dan Pagar Ghaib” Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan Batu Akik Kekebalan dan Pagar Ghaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!