Cara Cepat Memelet Wanita Dengan Mantra Pemikat, Tanpa Syarat! – Wanita, siapa pria di dunia ini yang tak menginginkan hidup dengan wanita idamannya di sisa hidupnya di dunia? Tentu jika mengacu pada fitrahnya, semua pria akan mengidam-idamkan hal tersebut terjadi.

Namun nyatanya, meluluhkan hati wanita itu tak selalu semudah itu. Banyak sekali pemuda-pemudi yang mengalami penolakan. Kabar baiknya adalah mereka tidak serta merta menyerah dengan penolakan tersebut. Sebaliknya, mereka mencari jalan lain untuk memikat wanita pujaannya.

Banyak cara sebenarnya yang dapat ditempuh seorang pria untuk menundukkan hati wanita. Di antaranya melalui refleksi diri dengan memperbaiki penampilan dan kepribadian, mengamalkan amalan dan doa-doa, dan sebagainya.

Tapi jika kita lihat, proses-proses tersebut akan memakan waktu yang lama dan tidak instan. Padahal manusia itu memiliki kecenderungan ingin sesuatu yang cepat dan tidak ribet.

Lantas apakah ada cara cepat memikat wanita tanpa syarat yang bertele-tele? Tentu ada. Mungkin Anda juga sudah tahu apa itu pelet. Namun tenang saja, pelet di sini hanya kata sederhananya saja. Dalam praktiknya nanti ada mantra yang bisa Anda amalkan. Tentunya mantra ini tanpa syarat dan tidak melibatkan makhluk selain manusia di dalamnya.


BACA JUGA :


Cara cepat memelet wanita

Perlu diingat, sebelum menuju mantra dan tata caranya. Ada hal yang harus diperhatikan bahwa target yang akan Anda luluhkan hatinya adalah benar-benar orang yang Anda cintai dan ingin menjadikannya sebagai pendamping hidup selamanya.

Berikut adalah cara cepat memelet wanita dengan mantra pemikat :

OWAH GINGSIR SIFATING URIP, KANG OWAH MUNG KATRESNANKU MANJUNG DADI SAWIJI SAJIWO LAN SAROGO KALAYAN JIWO ROGONE SI (SEBUT NAMA DIA) LAN ANAK TURUNE KANJENG NABI ADAM ORA PISAH SALAWASE GESANG

Cara mengamalkannya

  • Siapkan segelas air minum mineral/ air putih
  • Bacakan mantra di atas (harus hafal/tidak boleh baca) ke air minum tersebut sebanyak 7x. Dimana tiap satu kali bacaan, Anda tiupkan.
  • Lakukan amalan ini pada malam hari dimana keadaan sepi tanpa gangguan dan sang target sedang terlelap. Dan waktunya adalah pada hari weton si target yang mana adalah hari apes seseorang. Anda dapat melacaknya melalui tanggal lahir target.

Anda dapat melakukannya sesering mungkin pada saat hari wetonnya datang. Ingat!!! bahwa jika berhasil, Anda benar-benar harus menikahinya dan jangan sampai menyakitinya hingga berujung perpisahan.

Jika Anda berpikir bahwa cara di atas adalah cara tercepat, maka anggapan Anda kurang tepat. Ada sarana yang lebih praktis yaitu menggunakan Keris Semar Mesem. Pelet ini sangat terbukti ampuh untuk memikat lawan jenis tanpa tirakat apalagi puasa.

Info selengkapnya untuk mendapatkan Keris Semar Mesem, KLIK DI BAWAH INI!!