Cara Islami Agar Anak Cepat Bicara Dengan Lancar dan Jelas – Anak merupakan anugerah dari Allah SWT yang tak ternilai kepada pasangan yang telah dipilih-Nya. Bagaimana tidak, faktanya tak semua pasangan suami-istri dikaruniai oleh Allah seorang buah hati. Oleh karena itu, sebagai orang tua harus senantiasa bersyukur dan menjaga titipan-Nya dengan sebaik-baiknya.

Tumbuh kembang seorang anak adalah hal yang senantiasa diperhatikan oleh setiap orang tua. Selain adalah sebuah anugerah, anak bisa dijadikan pula oleh Allah SWT yang di dalamnya diselipkan ujian kesabaran.

Ya, membesarkan seorang anak bukanlah hal sepele. Banyak kerikil-kerikil kecil yang mengharuskan orang tua untuk senantiasa bersabar. Salah satu di antaranya adalah adanya keterlambatan dalam tumbuh kembangnya.

hizib-fatihah

Misalnya anak yang sudah mencapai usia 3 tahun namun tak kunjung dapat berbicara, bahkan ada yang sudah berumur lebih dari 5 tahun pelafalan kalimat dalam berbicara belum jelas dan cenderung sulit dimengerti.

Hal semacam itu tentu akan menimbulkan kekhawatiran bagi orang tua sang anak. Jika sang anak sudah menunjukkan tanda-tanda sulit berbicara dari umur yang sangat belia, maka ada cara islami agar anak cepat bicara.

Cara ini dapat digunakan apabila sang anak belum juga menunjukkan perkembangan berbicara di umur normalnya. Jangan sampai menganggap remeh masalah keterlambatan bicara ini ya. Karena semakin bertambah umur sang anak, bisa jadi masalah tersebut akan semakin melebar dan sulit diatasi.


BACA JUGA :


Cara Islami Agar Anak Cepat Bicara (Doa)

“SUBHANA MAN ‘ALLAMAL INSAANA MAA LAM YA’LAM”

Artinya : “Maha suci Allah yang telah mengajarkan manusia sesuatu yang ia tidak ketahui”

Cara mengamalkan

  • Tiupkan sebanyak 3 kali pada segelas air minum.
  • Minumkan air tersebut pada Anak Anda.
  • Lakukan setiap Anda selesai melaksanakan sholat fardhu.
  • Kemudian bacakan Asmaul Husna sesering mungkin setiap menidurkan anak Anda karena Asmaul Husna dapat menutrisi otak kanan dan kiri pada anak anda.

Demikian adalah cara islami agar anak dapat bicara dengan lancar dan jelas melalui amalan doa. Apabila Anda mengamalkannya dengan khusyuk dan istiqomah, maka InsyaAllah anak Anda akan segera cepat bicara.

Tentunya amalan tersebut dapat bereaksi apabila Anda senantiasa memberikan stimulus agar anak dapat berbicara. Usahakan pula untuk selalu berbicara sebagaimana normalnya orang dewasa kepada anak. Dalam artian bukan dengan pelafalan dan intonasi ala anak kecil yang cenderung tidak jelas. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk mengobati keterlambatan bicara maupun tumbuh kembang pada anak Anda. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah