Ingin Tahu Cara Melemahkan Orang Yang Pakai Susuk? Sajikan 5 Hal Ini! – Meski banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempercantik diri mulai dari skincare, klinik, hingga operasi plastik. Namun ternyata masih banyak pula yang menginginkan cara yang lebih instan. Nah, orang yang seperti ini akan cenderung memilih susuk sebagai jalan alternatifnya.

Siapa yang tidak tahu susuk? Hal satu ini sangat akrab di telinga sebagian besar masyarakat di tanah air. Susuk ini termasuk ke dalam barang ghaib dimana penggunanya diyakini akan mendapat keberuntungan utamanya dalam hal energi aura yang akan tertanam di wajahnya.

Biasanya orang yang memakai susuk ini adalah orang yang sedang dalam usaha untuk memikat pujaan hati maupun pekerja seni yang membutuhkan atensi dari banyak orang.

Bukan suatu hal yang mengejutkan karena susuk ini dikenal mampu menambah daya tarik siapa pun orang yang melihat fisik dari sang pemakai dan tak kasat mata.

Dengan misteri susuk yang tak kasat mata tersebut, maka orang awam termasuk Anda mungkin bertanya-tanya. Adakah cara untuk melemahkan orang yang pakai susuk? Jawabannya tentu ada, karena ada pantangan orang yang pakai susuk. Sehingga jika Anda ingin melemahkan energi yang ada dalam tubuh pemakai, Anda bisa sajikan beberapa makanan pantangannya ini :


BACA JUGA :


Cara melemahkan orang yang pakai susuk

  • Pemakai susuk tidak diperbolehkan makan sate langsung dari tusuknya

Hal ini karena jika dilakukan, maka energi dari susuk tersebut akan menghilang begitu saja. Itulah mengapa orang yang memakai susuk akan selalu memisahkan daging dari tusuknya sebelum dimakan.

  • Tidak diperbolehkan makan pisang emas dan tanduk

Jika Anda ingin melemahkan orang yang pakai susuk atau sekadar ingin tahu seseorang yang memakai susuk. Maka coba tes dengan menyajikan pisang emas atau tanduk. Jika ia menolak untuk memakannya, ada kemungkinan dirinya memakai susuk.

Hal ini karena baik pisang emas maupun tanduk memiliki kandungan daya yang mampu melunturkan kemampuan magis dan spiritual.

  • Sajikan daun kelor

Sama seperti pisang di atas, daun kelor juga sangat masyhur digunakan untuk penangkal ilmu-ilmu ghaib dengan efek mampu menyingkirkan segala kekuatan ghaib. Orang yang memakai susuk ini bahkan untuk menyentuh saja tidak berani. Jadi bisa Anda coba.

  • Suguhkan hidangan labu air

Orang yang memakai susuk akan kehilangan energi dari susuknya jika memakan labu yang mana gethnya memiliki kemampuan menetralisir kekuatan magis.