Penuh Kejanggalan, Ini Cara Melihat Warung yang Pakai Penglaris – Makanan, siapa yang tak menyukai produk kuliner satu ini? Hampir semua orang pasti menyukai dan membutuhkan kebutuhan primer tersebut. Oleh karena itu lah bisa kita jumpai banyaknya pihak yang menjadikan makanan sebagai ladang bisnis mereka.

Jika kita amati seksama, pelaku usaha kuliner itu sudah sangat merajalela karena mereka melihat prospek yang menjanjikan ke depan. Namun nyatanya dengan banyaknya warung ataupun restoran yang didirikan, menjadikan banyak dari mereka yang kalah saing dan berakhir gulung tikar.

Untuk menghindari kebangkrutan, ada dari mereka yang menempuh jalan alternatif yang kita kenal dengan penglaris dagangan. Entah itu menggunakan pesugihan maupun jin penglaris.

Bukan bermaksud menuduh, tapi memang dalam masyarakat telah terbangun stigma bahwa warung makan yang laris sekali itu bisa mengindikasikan mereka menggunakan penglaris dalam dagangan mereka.

Nah, baiknya jangan terus berburuk sangka. Berikut kami sajikan cara melihat warung yang pakai penglaris agar tidak salah kaprah.


BACA JUGA :


Cara melihat warung pakai penglaris

  • Makanan terasa sangat lezat jika dimakan di tempat, namun biasa saja ketika dimakan di rumah.

Tanda-tanda ini memang sudah cukup akrab diketahui masyarakat umum. Hal ini karena jin penglaris hanya bertugas di tempat makan tersebut, dan tidak menempel pada makanannya. Sehingga sebenarnya rasa makanan yang asli adalah yang dibawa pulang, dan rasa di tempat itu hanyalah imajiner.

  • Rasa berubah saat membaca doa sebelum makan.

Sama halnya dengan perbedaan rasa makan di tempat dan dibungkus. Faktor doa juga berpengaruh untuk mengetahui suatu warung memakai penglaris dagangan atau tidak.

Cobalah saat datang ke warung makan untuk mencicipi makanan tanpa doa dan sebaliknya. Jika terdapat perbedaan rasa di sana, maka bisa jadi ada pengaruh penglaris di sana.

  • Ada suatu hal yang sangat dilarang

Misalkan saja dilarang bagi siapa pun untuk memasuki ruangan tertentu, yang konon tempat tersebut adalah tempat tinggal jin.  Selain itu, ada juga yang melarang karyawannya untuk membuka panci maupun penggorengan makanan kecuali pemilik. Konon, biasanya penglaris dimasukkan ke panci tersebut. Hal yang sering dijadikan penglaris yang dimasukkan tersebut biasanya adalah celana dalam.

  • Tempat pembayaran dijaga langsung oleh pemilik
  • Terlihat jorok namun selalu ramai

Anda pasti pernah menemui hal seperti ini. Bukan tak mungkin, karena sejatinya jin menyukai tempat yang kotor dan cenderung jorok.

  • Ada buntelan putih di peralatan masak
  • Tempat cuci piring jauh dari tempat makan

Berbagai sumber menyebutkan bahwa piring bekas masakan tersebut akan dijilati oleh jin sehingga akan menambah rasa lezat pada makanan.

Apabila Anda ingin memiliki usaha yang laris namun tetap halal, maka jangan sekali-kali melibatkan jin di dalamnya karena termasuk perbuatan syirik. Baiknya gunakan Sarana Pelarisan Jabal Nur persembahan Kang Masrukhan dengan segudang khasiatnya untuk melancarkan usaha Anda berisi energi ilahiyah dan doa-doa penglaris.

Anda bisa konsultasikan dan melakukan pemesanan secara langsung dengan cara menghubungi admin kami di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!