Cara Mudah Memanggil Khodam Doa Nurbuat untuk Segala Hajat – Tahukah Anda mengenai doa nurbuat? Doa nurbuat sendiri adalah doa yang diyakini memiliki kekuatan yang luar biasa untuk berbagai kehidupan manusia. Mengapa demikian? Karena doa ini dikenal diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara Malaikat Jibril.

Kemudian Rasulullah bersabda bahwa doa ini memiliki banyak manfaat dan fadhilah apabila dibaca dan diamalkan. Lebih dari itu, doa ini juga diriwayatkan pernah diajarkan secara langsung oleh Sunan Bonang kepada Sunan Kalijaga di atas perahu di tengah-tengah sungai yang ramai.

Berbicara mengenai sebuah amalan termasuk doa nurbuat ini tentunya juga akan erat dengan manfaat yang didapatkan. Namun tahukah Anda bahwa amalan itu juga dapat menggil khodam? Ya, khodam ini sendiri adalah jin pendamping yang datang karena sebuah amalan. Inilah cara memanggil khodam doa nurbuat yang dapat Anda lakukan :


BACA JUGA :


Cara memanggil khodam doa nurbuat

  1. Membaca Ilaa hadlratin nabiyyil mustafaa shalallahu ‘ alaihi wassalam lalu surat Al fatihah sebanyak 1 x.
  2. Lalu membaca Tsumma ilaa hadlraati ikhwaanihii minal ambiyaa’i wal mursaliin wal auliyaa’i wasy syuhadaa’i wash shaalihiina wash shahaabti wattaabi’iina wal ulamaa’i ‘aamiliina wal mushannifiinal mukhlishiina wa jamii’il malaaikatil muqarrabiina dan membaca Al fatihah lagi sebanyak 1 x.
  3. Membaca Ila khusushan Syekh Majdudin Al-Karmani yang termasuk pada khodam nurbuat, lalu Al fatihah lagi 1 x.
  4. khusushan ilaa Syekh Abdul Qadir Jailany, Syekh Qori, Syekh Madi, Syekh Somandari, Syekh Ahmad Al Falatil Bauni, dan kemudian AL fatihah lagi 1 x.
  5. Membaca surat Al ikhlas sebanyak 3 x.
  6. Membaca surat Al falaq 1 x saja
  7. Membaca surat An nash sebanyak 1 x.
  8. Yang terakhir membaca sholawat nabi sebanyak 21 x.

Catatan

Doa nurbuat ini memiliki karomah yang tinggi dan mengandung khasiat yang beragam dalam bidang kerezekian, mahabbah, hingga pengobatan. Untuk memanggil khodam nurbuat ini Anda harus mengamalkan cara di atas dengan sikap yang ikhlas secara rutin dan istiqomah. Setidaknya selama 1 bulan berturut-turut dan sisanya tinggal menunggu khodam tersebut datang dengan sendirinya.

Sebenarnya ada cara memiliki khodam yang jauh lebih praktis tanpa harus tirakat dan juga tanpa syarat yang rumit. Yaitu menggunakan Khodam Kalung Ayat Kursi persembahan Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Kalung ini memiliki khasiat yang sama dengan Doa Nurbuat utamanya untuk perlindungan dan penyembuhan.

Untuk mendapatkan Khodam Ayat Kursi, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

KALUNG-AYAT-KURSI