Cara Membuat Pagar Gaib Tempat Usaha dengan Ayat Kursi – Memiliki sebuah usaha adalah sesuatu hal yang diinginkan bagi kebanyakan orang. Bagaimana tidak, memiliki sebuah usaha sekecil apapun itu, yang menjadi bosnya adalah diri kita sendiri.

Namun begitu, memiliki sebuah usaha juga harus siap terhadap segala risiko yang meghampirinya. Naik dan turunnya tak boleh melemahkannya.

Salah satu risiko yang menghampiri seorang pengusaha adalah adanya persaingan pasar. Syukur apabila pesaingnya mau bersaing dengan sehat, namun akan sangat mengkhawatirkan apabila pesaing menggunakan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan.

Menyerang dengan ilmu ghaib misalnya. Tak bisa dipungkiri bahwa setiap usaha, banyak maupun sedikit masih menggunakan kekuatan-kekuatan gaib untuk melancarkan sebuah usaha.

Usaha tersebut bisa jadi untuk keberlangsungan diri sendiri, atau untuk menjegal lawan-lawan yang menjadi pesaing usahanya.

Oleh karena itu, apabila Anda adalah seorang pengusaha maka akan lebih baik untuk membuat pagar gaib tempat usaha dengan suatu tujuan. Yaitu sebagai upaya membentengi tempat usaha Anda dari kejahatan.

Kejahatan itu bisa berupa fisik, semisal pencurian dan perampokan, maupun dari kejahatan metafisik berupa ilmu gaib seperti yang sebelumnya di sebutkan. Contohnya adalah santet, guna-guna, dll.


BACA JUGA :


Cara membuat pagar gaib tempat usaha

Cara membuat pagar gaib tempat usaha ada banyak jenisnya, berikut amalan yang dapat dilakukan tanpa harus menggunakan ritual, puasa, maupun mantra. Salah satunya adalah menggunakan bacaan Ayat Kursi

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

Arti: “Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.”

Cara mengamalkan

Cara membuat pagar gaib tempat usaha dengan ayat kursi ini harus dilakukan selama 7 hari secara berturut-turut. Adapun waktunya adalah pada tengah malam.

Adapun tata caranya secara lengkap adalah :

  • Berwudhu
  • Siapkan segelas air putih
  • Duduk menghadap kiblat
  • Melaksanakan sholat sunnah 2 rakaat
  • Membaca doa ayat kursi sebanyak 1000x dengan khusyuk dan suara lirih nan rendah hati memohon pertolongan Allah SWT.
  • Meniupkan bacaan ayat kursi yang telah dibaca ke gelas air putih yang telah disiapkan.
  • Percikkan air putih tersebut secara merata mengelilingi tempat usaha sembari membaca syahadat hingga selesai.

Bagi Anda yang ingin menggunakan cara lebih praktis sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk kelancaran usaha Anda dan menghindarkannya dari segala pengaruh ilmu gaib. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana PAGAR GAIB.

Untuk mendapatkan PAGAR GAIB, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!