Cara Membuka Aura Kerejekian, Bagi Rezeki Anda yang Seret – Aura merupakan suatu pancaran sinar magis yang muncul secara alami dan mengitari benda mati maupun makhluk hidup. Warna aura ini kemudian dapat mengubah energi-energi yang dimiliki oleh tubuh dan benda tersebut.

Aura ini bukan hanya tentang ketampanan dan kecantikan secara fisik. Namun aura dalam diri seseorang dapat memancarkan energi yang tak dapat dilihat secara fisik seperti adanya aura kerejekian. Itulah mengapa orang yang merasa rejekinya seret selalu ingin membuka aura kerejekian dalam dirinya.

Dengan membuka aura rezeki tersebut, maka pancaran dalam diri Anda akan menghasilkan mudahnya Anda mendapatkan kepercayaan orang dalam hal pekerjaan. Seperti mudah dipercaya atasan, mudah disukai teman kerja, maupun disukai pelanggan.

Salah satu cara membuka aura kerejekian agar menjadi lebih positif adalah dengan bantuan spiritual. Berikut adalah cara membuka aura kerejekian Anda yang seret.


BACA JUGA :


Cara membuka aura kerejekian

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membersihkan diri Anda dengan mandi ruwatan. Karena aura rezeki yang negatif di diri Anda bisa disebabakan adanya dosa masa lalu yang pernah Anda lakukan.
  • Siapkan air untuk mandi
  • Campurkan garam khusus untuk ruwatan rejeki
  • Niatkan dan berdoalah dengan doa berikut sebelum menyiram air ke badan Anda

“Allahumma rabbana anzil ‘alainaa maaidatan minas samaai takuunu lanaa ‘idan liawaalinaa wa aakhirinaa wa ayatan minka warzuqna wa anta khairur raaziqiin”

  • Jangan menggunakan sabun
  • Biarkan air mandi tersebut kering di badan
  • Dan jangan menggunakan handuk
  • Tirakat tersebut di atas dilakukan di sepertiga malam dan juga harus diiringi dengan melakukan sholat sunnah hajat 2 rakaat.

Membuka aura rezeki bukanlah hal yang mudah, maka dari itu memerlukan panduan dari sang ahli spiritual untuk melakukan lelaku lebih dalam. Silakan konsultasi dengan Kang Masrukhan, seorang Pakar Spiritual untuk membukakan aura kerezekian dalam diri Anda secara praktis dengan media Ruwatan.

Silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!