Cara Membuka Penghalang Jodoh Karena Jin, Praktis Tanpa Tirakat! – Kesulitan mendapat jodoh mungkin terdengar klise, namun kasus semacam ini memang terjadi kepada sebagian orang. Tentu ada faktor yang mempengaruhi hal demikian.

Entah karena kurangnya pergaulan dengan lawan jenis, terlalu pemilih, hingga ada yang mengatakan karena adanya gangguan jin.

Disebutkan bahwa ada beberapa golongan jin yang mengganggu manusia. Pertama adalah jin yang diperintahkan oleh seseorang. Kedua, jin yang merasa didzalimi manusia sehingga dirinya menyerang manusia yang mendzalimi tersebut.


Selanjutnya adalah karena jin tersebut menyukai manusia sehingga ia menghalangi usaha manusia untuk mendapatkan jodoh. Hal ini kemudian bisa berlaku pada wanita maupun pria.

Lantas mucul pertanyaan. Apa benar kesulitan mendapat jodoh karena dihalangi jin? Sebenarnya Anda dapat mendeteksinya sendiri.

Jika Anda bukan tipe yang terlalu pemilih, pandai bergaul, pun memiliki paras yang baik namun belum juga menemukan jodoh Anda maka tak ada salahnya untuk mencoba meyakini bahwa Anda sedang dihalangi oleh jin.

Dengan demikian, Anda dapat introspeksi diri untuk kemudian mencari cara membuka penghalang jodoh karena jin tersebut.


BACA JUGA :


Cara Membuka Penghalang Jodoh

Pertama, istiqomah dalam menjalankan sholat fardhu secara tepat waktu

Hal ini merupakan sesuatu yang sangat mendasar yang harus Anda lakukan. Karena tanpa melakukan kewajiban sebagai seorang muslim, bagaimana Allah mau mengabulkan doa-doa hamba-Nya yang menginginkan jodohnya segera dipertemukan?

Kedua, menjauhkan pendengaran dari nyanyian dan musik

Karena golongan jin senang kepada hal semacam ini

Memohon maaf kepada orangtua

Jodoh merupakan sesuatu yang datangnya dari Allah SWT. Dan kita semua agaknya mengetahui bahwa ridho Allah bergantung pada ridho orangtua. Maka hendaknya Anda memohon maaf kepada orangtua atas kesalahan-kesalahan yang pernah Anda perbuat.



Ruwatan Jodoh

Karena salah satu penghalang jodoh adalah melalui gangguan jin, maka hendaknya Anda melakukan pembersihan diri melalui sarana ruwatan jodoh.

Adapun salah satu media yang digunakan untuk ruwatan jodoh adalah garam. Garam ruwatan jodoh ini merupakan sarana praktis dan telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Tentunya media ini tidak melanggar syariat-syariat Islam. Karena garam ruwatan jodoh ini dilakukan tanpa adanya pantangan. Pun ditirakatkan menggunakan doa doa dan wirid dalam Islam.

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Jodoh, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsungĀ KLIK DIBAWAH INI!