Cara Memikat Wanita Tanpa Pelet, Mahabbah Tingkat Tinggi nan Mustajab – Dalam dunia percintaan, banyak yang mengatakan “cinta ditolak, dukun bertindak”. Hal ini menandakan bahwa masih ada banyak orang yang percaya terhadap kekuatan supranatural seperti halnya pelet pengasihan.

Jika Anda adalah seorang laki-laki yang sedang berusaha untuk mendapatkan hati wanita namun mengalami penolakan. Maka sebaiknya Anda gunakan semboyan lain “cinta ditolak, doa bertindak”. Ya, hal ini akan jauh lebih baik karena sudah pasti halal dibandingkan dengan pelet hitam yang berkeliaran. Meski pelet sebenarnya juga adalah istilah. Namun jika ada cara memikat wanita tanpa pelet, mengapa tak coba Anda lakukan? Mari simak ulasan selengkapnya!

cincin-kecubung-pengasihan

Cara Memikat Wanita Tanpa Pelet

Sebenarnya, setiap orang memiliki pesona dan kelebihannya masing-masing. Tetapi kita tidak dilarang untuk berdoa agar bisa menjadi seperti Nabi Yusuf. Seperti dalam surat Yusuf ayat 31, yang menceritakan tentang betapa terpesonanya para wanita yang melihat ketampanan Nabi Yusuf.

“Saat perempuan-perempuan itu melihat, mereka terpesona pada keelokan rupanya, serta mereka tanpa sadar melukai tangannya dengan sendiri. Seraya berkata: Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia, Ini benar malaikat yang mulia.”


BACA JUGA :


Anda bisa amalkan QS. Yusuf : 31 tersebut setiap selesai sholat fardhu sebanyak 33 kali dengan terlebih dahulu menghadiahkan Al Fatihah kepada wanita yang menjadi target Anda. Kemudian Anda bisa amalkan doa berikut :

“Robbi Habli Min Ladunka Zaujatan Thoyyibah Akhutubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shohibatan Lii Fiddiini Wadunnyaa Wal Aakhiroh.”

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Selain itu, Anda bisa memperbanyak Berdoa diiringi dengan Shalawat Rasulullah. Shalawat merupakan penghantar doa yang paling baik. Dari Ali bin Abi Thalib, “Semua doa itu terhalang, sampai dibacakan shalawat untuk Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam”.

Apabila Anda ingin sarana yang praktis tanpa tirakat, Anda bisa memanfaatkan sarana pengasihan yang lebih praktis, mudah tanpa baca apa-apa namun tetap bisa memberikan efek dan reaksi yang positif untuk target Anda. Maka Anda bisa gunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF dari saya, Kang Masrukhan.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita/ pria idaman.

Minyak pengasihan nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

 565 total views,  1 views today