Cara Menenangkan Hati Menggunakan Ilmu Asmak Malaikat Sunan Muria – Setiap orang pasti pernah ada dalam fase dimana pikiran terasa sangat kacau dan akhirnya membuat hati menjadi risau. Perasaan hati yang risau tentu membuat hari-hari yang dijalani terasa sangat berantakan dan menjadi tidak semangat.

Ada berbagai cara menenangkan hati yang dapat ditempuh, salah satu yang dapat digunakan adalah menggunakan ilmu asmak malaikat, sebuah ilmu yang diwariskan oleh Sunan Muria. Sunan Muria sendiri ialah salah satu Walisongo yang ada di tanah jawa.

Namun sebelum menuju amalan asmak malaikat, beberapa tips ini juga dapat menjadi pendamping untuk dilakukan.


BACA JUGA :


Tips membuat hati tenang

Berpikir positif

Jangan melihat segala masalah dari sisi negatifnya saja. Kamu butuh untuk mengubah sudut pandang dan meneguhkan keyakinan bahwa setiap permasalahan senantiasa ada hikmah dan jalan keluarnya. Jadi, jangan berlarut dalam kesedihan, frustasi, apalagi depresi. Hal tersebut dapat membuat kamu salah dalam melangkah dan semakin memperburuk keadaan.

Relaksasi Pikiran

Cara kali ini bisa dilakukan dengan berolahraga. Olahraga yang dapat ditempuh adalah melalui senam yoga. Dalam ilmu medis, gerakan yang ada dalam senam yoga ini mampu untuk meregangkan otot-otot dalam tubuh, melancarkan aliran darah, juga dapat menenangkan sistem syaraf. Semoga jika pikiran tenang, hati pun demikian.

Bercerita kepada orang yang dipercaya

Jangan memendam perasaan karena apapun itu secara sendirian. Karena hal itu akan membuat kamu semakin stres dan risau berkepanjangan. Carilah seseorang yang dapat menampung ceritamu, tentunya harus orang yang sangat kamu percaya,

Ilmu Asmak Langit Sunan Muria

Tidak ada yang dapat membolak-balikkan hati kecuali Allah. Apabila sekeras apa pun usaha yang dilakukan untuk menenangkan hati tak lagi mempan, mungkin cara menenangkan hati satu ini perlu dicoba.

Ialah ilmu asmak malaikat yang merupakan ilmu spiritual beraliran Jawa Islam warisan Sunan Muria yang inti ajarannya adalah memohon kepada Tuhan untuk diberikan pertolongan melalui para malaikat-Nya sebagai perantara.

Khasiat dari ilmu asmak malaikat warisan Sunan Muria ini bermacam-macam. Salah satunya adalah menciptakan ketenangan batin, meningkatkan energi positif, dan menetralkan energi negatif.

Oleh karena itu, cara menenangkan hati menggunakan ilmu asmak malaikat Sunan Muria ini perlu dicoba agar tercipta ketenangan hati dalam menjalani hari.

Apabila Anda ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk ketenangan batin Anda, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!