Cara Mengamalkan Bismillah 12000, Kunci Makbulnya Segala Hajat – Bismillah merupakan kalimah thoyyibah (kalimat baik) yang sangat akrab didengar maupun dilantunkan oleh umat Islam. Ya, bacaan basmalah ini selalu dianjurkan untuk diamalkan kala seseorang ingin memulai suatu pekerjaan apa pun. Entah itu berangkat kerja, makan, hingga minum semuanya diawali dengan bacaan “Bismillahirrahmaanirrahiim”.

Benar, lafadz bismillah merupakan rahasia terbesar yang dimiliki oleh umat Islam. Hal ini dikarenakan di baliknya terdapat energi besar yang akan sangat berdampak luar biasa apabila diamalkan dengan benar.

Namun, jika kita melihat keadaan saat ini nampaknya membuat lafadz bismillah menjadi tak lagi ampuh dan tak lagi bertuan. Lafadz tersebut seakan-akan hanya dijadikan sebuah simbol dan tak tahu apa yang diharapkan kala seseorang melafalkannya.

Padahal lafadz bismillah memiliki segudang khasiat dan kunci makbulnya segala hajat. Berikut beberapa khasiat bacaan basmalah :


BACA JUGA :


Khasiat Bismillah 12000

  • Mampu meredam kejahatan memasuki kehidupan seseorang
  • Mendapat kemuliaan dalam hidup
  • Diberikan rezeki dari segala arah
  • Peka terhadap ilmu ghaib
  • Mendapat perlindungan dari Allah SWT

Dalam sebuah riwayat, apabila orang yang terbiasa melafalkan Bismillahirrahmaanirrahim (Dengan menyebut nama Allah yang maha Pengasih lagi maha Penyayang) sebelum mereka melakukan suatu pekerjaan.

Maka apabila nanti ia diharuskan untuk mencicipi betapa mengerikannya neraka, namun dengan sedihnya ia tetap melafalkan bismillahirrahmanirrahim. Di sana lah Allah akan pula memerintahkan malaikat untuk menghentikannya. Subhanallah. Itulah mengapa kita senantiasa dianjurkan untuk melanggengkan melafalkan bismillah.

Ada pula riwayat yang menyatakan bahwa melafadzkan bismillah 12000 adalah amalan yang dapat mendatangkan segala hajat. Berikut adalah cara mengamalkan bismillah 12000, kunci makbulnya segala hajat.

Cara mengamalkan bismillah 12000

  • Melakukan puasa sunnah biasa selama 7 hari berturut-turut
  • Mengamalkan bismillah sebanyak 12000 kali, malam hari sebelum esok harinya berpuasa
  • Setelah mencapai puasa 7 hari, cukup mengamalkan bismillah sebanyak 100 kali setiap harinya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!