Jangan Takut Santet, Ini Cara Mengembalikan Santet Dengan Sapu Lidi – Santet memang masih memiliki tempat tersendiri di kalangan masyarakat timur utamanya di Indonesia. Baik bagi mereka yang hanya sekadar mengetahui maupun bagi mereka yang mempercayai bahkan mempraktikannya sendiri.

Ya, bagi orang yang tertarik pada dunia ghaib dan supranatural, santet masih menjadi pilihan ampuh untuk membalaskan dendam maupun menyerang musuh tanpa harus menyentuh.

Santet ini sendiri tak memiliki jaminan bahwa tak akan menyerang manusia biasa yang bahkan tak begitu mempercayai adanya kekuatan santet. Ya, santet ini akan bisa menyerang siapa saja yang tak dekat dengan Tuhan-Nya.

Namun tak perlu khawatir, sebab ada cara yang dapat dilakukan untuk mengmbalikan santet. Salah satu medianya adalah menggunakan sapu lidi. Ya, bahkan ada ilmu sapu lidi yang dapat menangkal gangguan dan serangan yang disebabkan energi ilmu hitam selain santet sekali pun. Berikut adalah cara mengembalikan santet dengan sapu lidi yang dapat Anda lakukan.


BACA JUGA :


Cara mengembalikan santet kepada pemasangnya dengan sapu lidi

  • Siapkan sapu lidi bekas sebanyak 5 ikat
  • Tanam sapu lidi tersebut sehabis sholat maghrib di sekitar rumah orang yang kenasantet dan ingin disembuhkan
  • Bekas sapu lidi ini ditanam dengan posisi yang ikatan untuk dipegang orang ditanam di bawah. Kemudian yang biasa menyetuh tanah berada di atas.
  • Sebelum menanam bekas sapu lidi tersebut harus membaca amalan bismillah sebanyak 66x. Lalu tiupkan ke lubang yang akan ditanam bekas sapu lidi
  • Baca pula surat Alfatihah, Almukminun ayat 115, As Syuara ayat 130, Al Anfal ayat 17, Al Ankabut ayat 57, dan surat Al Falaq.
  • Seperti biasa tiupkan juga ke lubang yang akan ditanami.
  • Saat menanam, bacalah istighfar ke setiap lubang yang Anda akan tanami.

Demikian, semoga bermanfaat. Dan jika memang belum bereaksi, maka kemungkinan besar ada langkah yang salah. Sehingga akan lebih baik untuk menghubungi orang yang ahli di bidang ini.

Atau bisa juga menggunakan sarana spiritual “Pagar Ghaib” Kang Masrukhan. Sebuah sarana praktis untuk menangkal diri dan rumah dari gangguan makhluk halus dan segala bentuk ilmu ghaib.

Untuk mendapatkan Pagar Ghaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!