Cara Mengetahui Rumah Terkena Santet Dengan Hewan Peliharaan – Berbicara mengenai santet tentu tak akan ada habisnya. Begitu banyak hal-hal yang tersembunyi dan membuat orang penasaran untuk menguliknya.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa ilmu santet itu amat banyaknya. Semuanya disesuaikan dengan pelaku santet itu sendiri. Target santet bisa jadi lumph, sakit jiwa, kecelakaan, hingga sakit lain yang tidak jelas penyebabnya.

Namun tahukah Anda bahwa santet juga dapat dikirim ke rumah seseorang sehingga membuat rumah tersebut penuh dengan aura negatif.

Hal ini ditandai dengan apabila ada tamu yang datang maka tamu tersebut tak akan mau berlama-lama di rumah yang terkena santet tersebut.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui rumah terkena santet, maka Anda dapat mengantisipasi dan mengetahuinya dengan memelihara hewan-hewan di bawah ini :


BACA JUGA : 


Cara mengetahui rumah terkena santet dengan hewan peliharaan

Kucing

Tentu kucing merupakan hewan yang sangat mudah ditemui dan terkenal dengan hewan yang menggemaskan sehingga banyak orang yang memeliharanya.

Bagi Anda yang sudah memelihara kucing tentu adalah kabar yang bahagia karena ternyata kucing adalah hewan yang dapat mendeteksi adanya kekuatan gaib yang datang ke rumah Anda.

Bagaimana ini terjadi? Hal ini karena beberapa makhluk gaib tidak suka dengan keberadaan kucing.

Biasanya jika rumah terkena santet, maka kucing akan memberikan tanda pada tengah malam yakni kelakuannya yang tiba-tiba gelisah. Dan jika diperhatikan, ia seperti mengalami ketakutan. Karena naluri kucing yang tajam dalam mendeteksi sesuatu, maka coba perhatikan kemana arah ia menatap.

Lebih dari itu, beberapa jenis makhluk haib dapat membuat kucing mati dengan tiba-tiba sakit dan akhirnya mati mendadak. Ini disebabkan adanya bentrokan energi antara tubuh kucing dan energi negatif santet.

Adapun kucing yang disarankan untuk mendeteksi ilmu gaib masuk adalah jenis kucing yang berwarna hitam dan berekor panjang.

Anjing

Bukan hal yang baru bahwa anjing memiliki naluri kuat dalam mendeteksi sesuatu termasuk di dalamnya ternyata mampu mengetahui apakah suatu rumah terkena santet atau tidak.

Biasanya anjing memberikan tanda berupa gonggongannya yang mendadak dan membuatnya tampak gelisah. Itu bisa diartikan bahwa ia sedang merasakan sesuatu yang berbahaya masuk ke dalam rumah.

Demikian, semoga kita senantiasa terhindar dari ilmu gaib yang membahayakan.

Nah, apabila Anda ingin menangkal diri dan rumah dari gangguan makhluk halus dan segala bentuk ilmu ghaib. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Pagar Ghaib” Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan Pagar Ghaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!