Ampuh, Begini Cara Menggunakan Semar Mesem untuk Memikat Wanita – Apakah Anda adalah seorang laki-laki yang sedang kasmaran dengan seorang wanita dan ingin cepat menundukkan hatinya? Jika iya, maka ada baiknya Anda mengetahui ajian pengasihan semar mesem ini.

Jika sudah tahu, maka itu akan lebih baik. Namun hal ini akan tetap sampaikan, yakni bahwa ajian semar mesem ini berbentuk sebuah keris kecil sehingga akrab disebut sebagai keris semar mesem.

Khasiat dari ajian ini adalah meski Anda dalam keadaan dimana seorang wanita tadinya tidak memiliki perasaan sama sekali kepada Anda. Setelah menggunakan keris semar mesem ini bisa jadi wanita tersebut akan menjadi cinta setengah mati dan tergila-gila kepada Anda.

Bagi Anda yang telah mengetahui dan bahkan mempunyai keris semar mesem namun khasiat yang disebutkan di atas tidak terbukti. Maka bisa dipastikan bahwa Anda tidak mengetahui cara menggunakannya.

Oleh karena itu lah, di sini akan dibahas bagaimana langkah dan cara menggunakan semar mesem agar wanita tergila-gila dengan Anda.


BACA JUGA :


Cara menggunakan semar mesem untuk memikat wanita

  • Langkah pertama dan yang paling penting adalah bahwa Anda harus meyakinkan diri Anda bahwa wanita target akan benar-benar Anda ajak ke hubungan serius. Dalam artian bukan untuk main-main, karena efek dari semar mesem ini tidak main-main.
  • Jika sudah yakin, siapkan media-media berikut : bunga mawar, telur, foto wanita target, dan menyan.
  • Sebelum melakukan ritualnya, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa target sedang dalam kondisi tidur. Oleh karena itu, usahakan untuk melakukan ritual ini pada jam tidur atau jam 12 ke atas.
  • Bakarlah menyan yang sudah disiapkan, letakkan di atas media bunga mawar dan telur
  • Selanjutnya letakkan keris semar mesem di atas foto wanita target di tangan.
  • Bacalah mantra pengasihan berikut sambil menatap foto target :

Niat ingsun amatek ajiku ki semar mesem

Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.

Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.

Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.

Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.

Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).

Kun fayakun saking kersaning gusti Allah. (Tarik nafas dan tahan, kemudian lanjutkan membaca)

“Allah Allah Allah, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)”

Kemudian hembuskan nafas sembari mengucapkan kata “ya”.

  • Setelahnya letakkan mustika keris semar mesem dan foto target di atas dahi dan bayangkan dirinya tergila-gila dengan Anda,
  • Biarkan susunan media tersebut di tempatnya semalaman.

Adapun hari yang dianjurkan untuk melakukan ritual di atas adalah pada malam Jum’at. Apabila ingin mendapatkan hasil yang memuaskan tentu harus disertai dengan usaha lahir yang kuat untuk terus berusaha mendapatkan hatinya.

Nah, bagi Anda yang menginginkan sarana praktis untuk memikat wanita tanpa tirakat seperti yang diharuskan di atas. Maka bisa menggunakan sarana spiritual Keris Semar Mesem dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Indonesia.

Untuk mendapatkan Keris Semar Mesem, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!