Cara Menghilangkan Pikiran Negatif Terhadap Pasangan – Pikiran negatif adalah hal wajar yang sering menghinggapi diri setiap manusia. Apalagi manusia bukanlah makhluk yang ma’sum (terpelihara dari dosa).

Berpikir negatif bisa timbul kepada siapa saja termasuk terhadap pasangan. Bermacam-macam keadaan yang ada dalam sebuah hubungan membuat kegelisahan yang tak berujung.

Misalkan saja apa yang pasangan lakukan tidak sesuai dengan apa yang dia katakan. Tentu hal tersebut akan memicu kecurigaan terhadap pasangan. Padahal, kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Oleh karena itu, sebaiknya pikiran negatif terhadap pasangan sebisa mungkin untuk dihilangkan. Cara menghilangkan pikiran negatif terhadap pasangan ini kiranya bisa dicoba untuk dipraktikkan.


BACA JUGA :


Cara menghilangkan pikiran negatif terhadap pasangan

Jangan jadikan pasangan sebagai sumber kebahagiaan haqiqi

Allah berfirman dalam Surat Ali Imron yang berbunyi :

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْأَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذَٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَاللَّهُ عِنْدَهُ حُسْنُ الْمَآبِ

Artinya : Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). (QS. Ali Imron : 14)

Sejatinya kita memiliki pikiran negatif terhadap pasangan, kenapa? Karena manusia terlalu mencintai dunia yang mana hanya menyuguhkan harapan-harapan yang fana.

Maka, hendaknya jangan terlalu terobsesi kepada pasangan Anda. Ingatlah Allah dalam setiap masalahmu. Serahkan segalanya hanya kepada-Nya.

Berbicaralah mengenai unek-unek kepada orang yang tepat

Terkadang seseorang memiliki pikiran negatif karena adanya emosi terpendam yang tak mampu disampaikan. Oleh karena itu, cobalah berbicara kepada orang yang tepat.

Misalkan orang terdekat pasanganmu, seperti ibu, kakak, atau saudara yang lain. Hal tersebut akan membuat pikiran menjadi lebih positif dan hati tenang.

Menjangkau lingkungan yang baik

Faktor lingkungan adalah faktor yang berpengaruh penting terhadap jalan berpikir sesorang. Jika lingkunganmu dan teman-teman dipenuhi dengan hubungan asmara yang tidak sehat semisal selingkuh dan lain sebagainya.

Maka sebaiknya Anda agak menjauh karena cerita-cerita mereka akan semakin membuat Anda “parno” dan cemas berlebihan.

Bagi Anda yang menginginkan sarana lebih praktis agar tidak lagi memiliki pikiran negatif dan khawatir terhadap perasaan suami atau pasangan. Maka bias gunakan sarana PUTER GILING agar pasangan Anda terikat.

Silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!