Cara Menghindari Ilmu Gendam Untuk Menangkal Kejahatan – Gendam merupakan sebuah teknik yang dikhususkan untuk menguasai pikiran bawah sadar seseorang dengan cepat yang dalam praktiknya mengkombinasikan berbagai teknik penghilangan kesadaran. Karena fungsinya tersebut, gendam yang awalnya digunakan untuk kebaikan dan pengobatan kini malah sering disalahgunakan untuk melakukan kejahatan.

Tentu Anda pernah dengar bagaimana seseorang kehilangan barang berharganya karena terkena gendam atau sering disebut hipnotis? Ya, seperti itulah penyalahgunaan ilmu gendam ini dilancarkan.

Lantas dapatkah gendam dicegah? Sebenarnya gendam cenderung sulit dicegah karena menggunakan berbagai kombinasi teknik penghilangan kesadaran. Sedangkan hipnotis lebih mudah dicegah jika kita selalu berhati-hati dan mengontrol pikiran.


BACA JUGA :


Ciri-ciri orang terkena gendam

Namun begitu, meski cenderung sulit namun tetap ada cara menghindari ilmu gendam ini. Namun sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bagaimana ciri-ciri orang sedang dipengaruhi gendam/hipnotis.

  • Tidak dapat berpikir jernih dan mencerna apa yang dikatakan orang lain. Biasanya mereka cenderung meng-iyakan segala sesuatu yang dikatakan padanya.
  • Informasi dapat terserap oleh pikiran namun tidak dapat menentukan kebenaran informasi tersebut
  • Logika tidak bekerja dan hanya mengikuti perasaan atau emosi saja.

Cara menghindari ilmu gendam

  • Jangan meladeni seseorang yang menjanjikan sesuatu yang berlebihan.
  • Apabila bertemu dengan orang yang tidak dikenal. Jangan sekali-kali berada di posisi lebih rendah dari mereka. Cobalah untuk selalu sejajar dengan mereka.
  • Dalam melakukan langkah kaki, selalu gunakan kaki kanan pada langkah pertama. Hal ini karena orang yang melangkah dulu dengan kaki kiri adalah ciri-ciri orang yang mudah digendam. Karena cenderung memakai otak kanan. Sedangkan otak kiri adalah yang mampu menolak gendam.
  • Di manapun berada usahakan untuk selalu memposisikan tubuh bagian kanan lebih tinggi. Misalkan meletakkan tangan kanan di atas tangan kiri.
  • Jangan melakukan kontak mata ketika bertemu dengan orang asing lebih dari 3 detik. Karena proses gendam sangat kilat.
  • Waspada terhadap orang asing yang bertanya tidak jelas. Misal normalnya orang menyapa “halo, apa kabar?” namun ia lebih memilih menggunakan “halo, apa kabar rumah orang tua?”.
  • Jangan bepergian sendiri apabila pikiran sedang tak karuan dan dalam kondisi tertekan. Karena

Sebenarnya kunci gendam dapat bereaksi pada seseorang adalah saat lawan bicara targetnya lemah. Jadi, intinya adalah dengan selalu waspada dan tidak mudah percaya dengan orang asing.