Bentengi Anak Anda, Begini Cara Mengusir Jin Pengganggu Bayi – Gangguan makhluk gaib dapat dialami oleh siapa saja. Entah itu bagi yang sudah tua hingga anak dan bayi sekalipun. Namun tahukah Anda bahwa anak-anak dan bayi lebih rentan diganggu oleh bangsa jin?

Ya, hal ini dikarenakan anak-anak itu adalah seseorang yang belum baligh sehingga belum dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah, juga belum paham mengenai tipu daya setan.

Selain itu anak yang belum mencapai masa baligh juga belum mampu bersuci dan beribadah sesuai dengan syariat. Itulah sebab mengapa anak kecil dan bayi sangat rentan terhadap gangguan jin. Singkatnya, mereka belum memiliki tameng yang dapat dijadikan perlindungan diri.


BACA JUGA :


Dalam hal ini bayi yang mengalami gangguan jin cenderung sangat mengkhawatirkan utamanya bagi orangtua. Sebab bayi belum dapat menyalurkan apa yang dirasakannya melalui perkataan maupun perbuatan.

Namun begitu, tanda-tanda gangguan jin pada bayi yang sangat terlihat adalah bayi sering menangis dengan keras dan sangat sulit untuk dihentikan.

Bagi Anda orangtua yang seringkali menjumpai anak Anda mengalami gejala tersebut, berikut ini adalah cara mengusir jin pengganggu bayi yang dapat Anda lakukan :

Cara mengusir jin pengganggu bayi

  • Saat bayi Anda rewel, bacakanlah ayat kursi sebanyak 7 kali dan tiupkan pada wajahnya
  • Setelahnya bacakan صُمٌّ ۢ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَرْجِعُوْنَ sembari ditiupkan ke wajah bayi hingga tangisannya berhenti
  • Cara lainnya bisa juga dengan melantunkan sholawat dan membacakan surah-surah pendek seperti Al Ikhlas, Al-Falaq, dan An Naas.
  • Bacakan pula doa agar bayi terhindar dari gangguan jin dan setan

إِذْ قَالَتِ امْرَأَةُ عِمْرَانَ رَبِّ إِنِّي نَذَرْتُ لَكَ مَا فِي بَطْنِي مُحَرَّرًا فَتَقَبَّلْ مِنِّي إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ (35) فَلَمَّا وَضَعَتْهَا قَالَتْ رَبِّ إِنِّي وَضَعْتُهَا أُنْثَى وَاللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا وَضَعَتْ وَلَيْسَ الذَّكَرُ كَالأنْثَى وَإِنِّي سَمَّيْتُهَا مَرْيَمَ وَإِنِّي أُعِيذُهَا بِكَ وَذُرِّيَّتَهَا مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ (36)

Terjemahan : “(Ingatlah), ketika isteri ‘Imran berkata: “Ya Tuhanku, Sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu, terimalah (nazar) itu dariku. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui.” Tatkala isteri ‘Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamainya Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau dari syaithan yang terkutuk.” (QS. Ali Imran: 35-36).

Demikianlah cara yang dapat Anda lakukan kala bayi Anda mengalami rewel yang luar biasa membingungkan. Selain dengan hal tersebut di atas, hendaknya diketahui bahwa jin sangat menyukai tempat yang menyimpan benda-benda keramat apalagi yang berkhodam.

Oleh karena itu, jagalah kebersihan rumah Anda dari benda-benda semacam itu. Juga yang tak kalah penting adalah untuk selalu menjadikan rumah berenergi positif dengan selalu melanggengkan ibadah, dzikir, dan membaca Alquran.

Nah, apabila Anda ingin menangkal diri Anda dari gangguan metafisik berupa gangguan jin dan bangsa makhluk halus lainnya secara praktis. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Batu Akik Kekebalan dan Pagar Ghaib” Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan Batu Akik Kekebalan dan Pagar Ghaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!