Cara Mudah Mengunci Hati Pasangan dengan Syahadat, Anti Selingkuh! – Kunci dari sebuah hubungan adalah saling percaya. Tentu Anda pasti setuju dengan pernyataan tersebut. Anda mungkin telah mencoba untuk menjaga kepercayaan dengan selalu berlaku setia kepada pasangan. Namun nyatanya realita memang tak selalu sesuai dengan ekspektasi.

Terlebih jika Anda dan pasangan berada pada keadaan hubungan jarak jauh. Akan sangat sulit untuk membiarkan hati tenang. Alih-alih selalu berprasangka dengan pasangan di luaran sana, akan sangat bermanfaat bagi Anda jika mengunci hati pasangan dengan syahadat berikut. Amalan ini jika Anda istiqomahkan insyaAllah hubungan dalam percintaan atau pernikahan Anda akan dilimpahi dengan keromantisan dan keharmonisan.

Doa Pengunci Hati Pasangan

أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ

Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah“.

Artinya: “Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan melainkan Allah. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah”.


BACA JUGA :


Cara Mengunci Hati Pasangan dengan Syahadat

  • Di saat suami atau istri Anda dalam keadaan tidur, taruhlah tangan Anda di atas dadanya kira-kira tepat di atas jantung nya yang yang berdenyut. Rasakan denyut jantungnya lalu seakan-akan di satukan dengan denyut jantung Anda.
  • Kemudian rubahlah posisi telapak tangan menjadi bentuk kilanan yang hanya ada jempol dan jari tengah, lalu putarlah jari telunjuk ke arah kanan sambil membaca syahadat separuhnya saja “Asyhadu Anlaa Ilaaha Illallah” dengan niat ingin mengunci hatinya.
  • Bacalah doa pengunci hati pasangan ini dengan tulus dan mantap dalam hati. Syahadat ini berguna sebagai doa pengunci hati pasangan agar selalu mencintai anda dan tidak akan berpindah ke lain hati meski ia akan berada pada jarak jauh sekali pun.
  • Lalu, untuk membuka kuncinya anda bisa mengembalikan posisi tangan anda seperti semula saat mengunci hati pasangan.
  • Lalu putar ke arah kiri sambil membaca syahadat lanjutan : “Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasulullah”. (bayangkan seperti Anda membuka sebuah kunci pintu).

Adapun amalan tersebut selain untuk mengunci perasaan pasangan juga dapat digunakan untuk mengunci nafsu seksnya sehingga pasangan Anda tidak akan bernafsu melakukan hubungan dengan orang lain selain Anda.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Garam Perekat Cinta.

Untuk mendapatkan Garam Perekat Cinta, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 2,538 total views,  8 views today