Cara Tawasul Pembuka Rezeki / Penarik Rezeki, Rahasia Hajat Cepat Terkabul – Pernahkah Anda mendengar bahwa jika kita ingin hajat kita segera terkabul. Maka kita bisa tempuh dengan cara bertawasul? Mengapa begitu?

Ya, ini karena tawasul sendiri adalah sarana mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan ketaatan kepada-Nya, beribadah kepada-Nya, mengikuti petunjuk Rasul-Nya dan mengamalkan seluruh amalan yang dicintai dan diridhai-Nya.

Lebih jelasnya adalah kita melakukan suatu ibadah dengan maksud mendapatkan keridhaan Allah dan surga-Nya. Nah, jika hajat Anda adalah seputar kerezekian. Maka Anda bisa lakukan cara tawasul pembuka rezeki berikut ini.

tasbih-karomah-wali

Tawasul Penarik Rezeki

Perlu Anda ketahui bahwa tawassul yang disyariatkan itu ada 3 macam. Di antaranya tawasul bi asmaillah, tawasul bi ‘amali sholihah, dan tawassul bis-sholihin (yaitu bentuk tawasul yang dilakukan dengan orang yang sholih dan memiliki kelebihan tertentu).

Nah, tawasul penarik rezeki berikut ini adalah tawassul biasmaillah yakni dengan menyebut nama-nama Allah yang indah sesuai dengan doa yang kita panjatkan.


BACA JUGA :


Cara Tawasul Pembuka Rezeki

Adapun jika kita ingin tahu cara tawasul pembuka rezeki. Maka doa yang kita panjatkan kepada Allah dengan nama-Nya yang sesuai adalah Yaa Razzaaq urzuqni (Wahai Sang Pemberi Rezeki, berilah aku rezeki). Sangat singkat bukan? adapun tata cara tawasul pembuka rezeki adalah :

  • Puasa sunnah 7 hari mulai hari jum’at berakhir hari kamis.
  • Selama puasa, usahakan setiap hari shodaqoh semampunya walau segelah air putih.
  • Jauhi sifat hati kikir, riya’, takabur, ghoibah, namiiah, ujub (sombong).
  • Selama puasa setiap habis solat bacalah wirid “Yaa Razzaaq urzuqni” tersebut hingga mencapai 1000x setiap harinya.
  • Kemudian sampaikan hajat Anda dengan bahasa yang Anda kuasai dan akhiri dengan tawasul menggunakan QS. Al Fatihah sebanyak 1x saja.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Dengan tasbih karomah, bukan berarti Anda bertawasul kepada tasbih tersebut. Namun tawassul kepada orang sholih dengan minta didoakan dan dimintai ijazah secara langsung. Baik dengan datang kepada orang tersebut atau via telepon/sms/chat dan sebagainya.

Intinya, orang yang dimintai doanya ini harus masih hidup (dalam hal ini Kang Masrukhan) dan mengetahui permintaan doa dari yang bersangkutan. Bukan dengan memanggil-manggil nama orang yang masih hidup namun tidak ada bersamanya.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 113 total views,  3 views today