Meski Tak Kasat Mata, Ini Ciri Ciri Orang yang Memakai Susuk di Wajah – Semua wanita yang terlahir di dunia ini tentu ingin memiliki wajah yang cantik. Namun kenyataannya memang tak semua wanita dianugerahi kelebihan fisik tersebut, meski definisi cantik sebenarnya bisa berbeda bagi setiap orang.

Ada berbagai cara yang bisa membuat wajah menjadi beraura dan memancarkan kecantikannya seperti perawatan, operasi plastik, hingga susuk. Tak jarang banyak yang lebih memilih susuk karena praktis dan cenderung lebih murah dibandingkan melakukan operasi plastik.

Jika Anda penasaran dengan ciri-ciri orang yang memakai susuk di wajah mereka, maka coba simak data berikut ini :


BACA JUGA :


Ciri Ciri Orang yang Memakai Susuk di Wajah

  • Lihat hasil foto

Pantulan aura yang dihasilkan oleh orang yang memakai susuk di wajah akan berbeda dengan orang lain yang mana aura akan keluar dari bedak yang dipakai. Namun aura susuk akan berupa pantulan cahaya berwarna putih bening yang terpancar dari wajahnya.

  • Terlihat lebih kinclong dan menarik dari biasanya

Hal ini terlihat dari riasan yang biasa saja namun sangat menarik dan mampu mengalihkan segala perhatian orang-orang kepadanya.

  • Ucapannya mudah dipercaya oleh orang lain

Ya, biasanya dengan penampilan fisik mereka yang meyakinkan, ia akan cenderung dipercaya oleh orang lain. Baik dalam hal perilaku dan ucapannya. Termasuk segala kemauannya akan dituruti.

  • Sering gelisah

Mungkin ciri-ciri di atas masih terlalu umum dan bisa didapatkan tanpa harus menggunakan susuk. Namun orang dengan susuk di wajahnya cenderung akans ering terlihat gelisah meski dengan penampilan fisik yang cantik. Ia tetap memiliki keraguan dan senantiasa ingin menambah daya pikat.

  • Memiliki pantangan makanan

Orang yang memakai susuk dalam tubuhnya akan cenderung sembunyi-sembunyi dan memiliki banyak pantangan makanan yang harus dihindari agar susuknya tidak hilang. Di antara makanan pantangan orang yang memakai susuk adalah sate.

  • Mudah kerasukan

Hal ini karena energi yang keluar dari tubuh sang pemakai susuk adalah energi negatif. Sehingga energi negatif lainnya akan lebih mudah datang mendekat, seperti halnya kesurupan.

  • Susah menemui ajal

Ya, orang yang memakai susuk akan cenderung susah mati. Meskipun dia sakit, atau susuknya bertahan hingga umurnya tua akan sangat susah meninggal. Kecuali susuknya dikeluarkan terlebih dahulu.

  • Malas beribadah

Bagaimana tidak, susuk itu bekerja karena bantuan jin khodam dan tergolong bersifat negatif. Sehingga pemakainya akan sangat tak nyaman saat harus berhadapan dengan sang ilahi.