Kamu Harus Tahu! Ciri Ciri Suami Terkena Sihir Pelet – Menjalani kehidupan rumah tangga jelas bukan sesuatu yang mudah. Hampir dipastikan bahwa tidak ada satu pun rumah tangga orang di dunia ini yang tak dihampiri masalah.

Masalah-masalah ini lah kemudian yang menjadi pemicu rusaknya keharmonisan suami istri. Biasanya masalah yang datang dalam rumah tangga memang beragam. Mulai dari masalah ekonomi, anak, hingga masalah yang sangat mendasar yaitu mengenai perlakuan satu sama lain.

Pernahkah Anda mendengar seorang suami yang mulanya sangat romantis dan terlihat harmonis dengan istri dan anak. Kemudian dalam beberapa waktu saja berubah drastis semua perlakuannya karena tergila-gila dengan wanita lain?


BACA JUGA :


Kebanyakan orang pasti mengatakan bahwa suami tersebut terkena pelet dan guna guna dari orang ketiga.

Ya, pelet dan guna guna adalah salah satu turunan dari ilmu sihir yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar menyukai orang lain. Sihir yang dalam Islam diharamkan ini kemudian sering dimanfaatkan untuk memperoleh apa yang diinginkan mulai dari menguasai istri atau suami orang, hingga membuat retak rumah tangga.

Jika Anda belum mempercayai adanya ilmu pelet yang merasuki suami Anda. Maka ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui ciri ciri suami yang terkena sihir pelet.

Dengan pertimbangan bahwa rumah tangga Anda sebenarnya masih dapat diselamatkan. Karena datangnya perlakuan suami Anda itu bukan karena dirinya sendiri, namun karena ada pengaruh sihir pelet dalam dirinya.

Ciri ciri suami terkena sihir pelet

Suami yang terkena sihir pelet secara umum akan mengalami gejala yang tak wajar. Bagi Anda yang sudah terbiasa bersama tentu akan lebih mudah mengenali ciri-ciri tersebut. Berikut ini beberapa ciri-ciri seseorang yang terkena pelet, (baik laki-laki maupun perempuan) :

  • Sering marah-marah tidak jelas kepada istri / suami
  • Merasa tunduk dan patuh kepada semua perintah seseorang yang menyihirnya
  • Tidak enak badan jika tidak berjumpa dengan orang yang memeletnya
  • Timbul rasa cinta yang berlebihan sehingga tak dapat ditahan
  • Selalu terbayang-bayang wajah seseorang yang memeletnya
  • Selalu rindu dan ingin bertemu dengan orang yang menyihirnya
  • Sering sakit kepala, apalagi jika hasrat ingin bertemu orang yang memeletnya tidak tersampaikan.

Nah, bagi Anda yang menginginkan sarana praktis untuk menyembuhkan seseorang yang terkena sihir pelet sekaligus menangkalnya. Maka bisa menggunakan sarana spiritual dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Indonesia.

Untuk mendapatkan Penangkal dan Penyembuh Ilmu Pelet, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsungĀ KLIK DIBAWAH INI!