Rahasia Doa Agar Berhasil Menagih Hutang ke Orang yang Membandel – Tentu kita tahu bahwa membantu orang sedang mengalami kesusahan adalah sebuah keharusan. Termasuk di dalamnya meminjamkan uang bagi kerabat yang membutuhkan. Namun kita juga tidak boleh melupakan bahwa orang yang berhutang juga wajib membayar kembali setelah mampu.

Harusnya orang yang berhutang juga tidak harus diingatkan lebih dahulu akan kewajibannya tersebut. Sebaliknya, kita yang dihutangi juga hendaknya jangan berlaku masa bodoh terhadap mereka yang berhutang.

Nah, bila Anda adalah pihak yang dihutangi dan orang yang berhutang membandel dan tidak mau membayar atau selalu mengulur-ulur waktu pembayaran, maka Anda dapat mengusahakan dengan cara berikut ini. Yuk simak selengkapnya :


BACA JUGA :


Cara menagih hutang agar berhasil

  • Mulai dari rumah (ketika akan menagih), Anda dapat membaca basmalah (bismillaahirrahmaanirrahiim) lebih dahulu. Sembari berdoa dengan bahasa yang Anda pahami di dalam hati agar usaha Anda menagih hutang berhasil.
  • Ketika perjalanan Anda akan sampai di rumah orang yang berhutang dengan Anda, bacalah Surat Al Fatihah yang dihadiahkan kepada yang berhutang.
  • Setelah itu, bacalah doa agar berhasil menagih hutang sebanyak 23 kali.

Doa agar berhasil menagih hutang

Berikut bunyi doanya :

وَإِذْ قَتَلْتُمْ نَفْسًا فَٱدَّٰرَْٰٔتُمْ فِيهَا ۖ وَٱللَّهُ مُخْرِجٌ مَّا كُنتُمْ تَكْتُمُونَ

Arab-Latin: Wa idz qataltum nafsan faddaara’tum fīhaa, wallaahu mukhrijum maa kuntum taktumuun

Terjemah Arti: Dan (ingatlah), ketika kamu membunuh seorang manusia lalu kamu saling tuduh menuduh tentang itu. Dan Allah hendak menyingkapkan apa yang selama ini kamu sembunyikan.

  • Setelah membacanya, maka Anda dapat menghadapi orang yang berhutang tadi dengan tenang.
  • Gunakanlah kalimat yang sopan dan menghindari intonasi yang terkesan emosional.

insyaAllah, orang yang berhutang kepada Anda akan sadar dan tidak keras hati lagi sehingga mau membayar hutangnya kepada Anda.

Apabila Anda kesulitan dalam mengamalkan cara di atas. Maka ada sarana lebih praktis yang dapat Anda gunakan yaitu menggunakan sarana spiritual “Mustika Penagih Hutang” Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan Mustika Penagih Hutang, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!