Doa Agar Dibebaskan Dari Penjara, Masalah Cepat Selesai – Sungguh tiada yang mengetahui bagaimana kehidupan ini berputar kepada masing-masing manusia di muka bumi ini. Semua adalah rahasia ilahi, Allah Azza Wajalla.

Masalah yang datang dalam hidup ini juga adalah sebuah misteri. Masalah sendiri dapat muncul karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena ulah dari manusia itu sendiri.

Tak jarang, masalah tersebut membawa seseorang berurusan dengan hukum. Jika sudah berkaitan dengan hukum maka penjara adalah jawaban dari pertanggungjawaban yang harus dilakukan.

Namun begitu, seorang nara pidana juga memiliki hak untuk melanjutkan hidup di udara bebas. Selama ia mau untuk mengubah dirinya menjadi pribadi lebih baik. Berikut adalah doa agar dibebaskan dari penjara yang dapat nara pidana amalkan.


BACA JUGA :


Doa agar dibebaskan dari penjara

Disebutkan oleh Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki dalam kitabnya Abwabul Faraj, sebagimana dilansir dari konsultasisyariah.com bahwa jika seseorang ingin terhindar dari hukuman penjara, maka ada baiknya untuk memperbanyak amalan dengan doa berikut :

يَا مَنْ يَكْتَفِي مِنْ خَلْقِهِ جَمِيعًا وَلَا يَكْتَفِي مِنْهُ أَحَدٌ مِنْ خَلْقِهِ، يَا أَحَدَ مَنْ لَا أَحَدَ لَهُ، انْقَطَعَ الرَّجَاءُ إِلَّا مِنْكَ، أَغِثْنِي أَغِثْنِي

Arab-Latin : Yaa man yaktafi min kholqihi jami’an wa la yaktafi minhu ahadun min kholqihi. Ya ahada man la ahada lahu inqotho’ar raja-u minka aghitsni aghitsni.

“Wahai yang Maha Melindungi dari semua makhluk-Nya sementara tiada satu pun makhluk-Nya yang terlindungi dari-Nya, wahai yang Maha Esa yang tiada sekutu bagi-Nya, aku sudah putus harapan kecuali dari-Mu, selamatkanlah aku, selamatkanlah aku.”

Sebagai tambahan, doa ini juga disebutkan oleh Ibnu Abi Al-Dunya dalam kitabnya al-Faraj ba’da al-Syiddah.

Dalam mengamalkan doa ini adalah cukup dengan dirutinkan setiap hari seusai sholat fardhu. Semoga Allah melindungi kita semua dari segala masalah. Aamiin.

Nah, untuk mendampingi usaha Anda dalam menghadapi segala permasalahan hidup. Maka silakan Anda gunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan yaitu melalui sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!