Doa Agar Istri Takut dan Tunduk Pada Suami – Laki-laki sebagai suami adalah berlaku sebagai kepala rumah tangga. Artinya, boleh dibilang bahwa suami adalah yang orang memimpin sebuah keluarga tersebut. Istri dalam hal ini tentunya harus tunduk pada perintah (kebaikan) suami.

Namun, tak jarang ada istri yang kehadirannya lebih dominan daripada sang suami. Keadaan seperti ini tentunya akan menjadikan suami tidak nyaman.

Istri yang berlaku dominan akan cenderung tidak patuh kepada suami, merasa memiliki sesuatu di atas suaminya (lebih kaya, misalnya), bahkan ada juga yang berani kasar pada suaminya.

Hal seperti ini tentunya tak bisa terus-terusan dibiarkan. Oleh karena itu, bagi Anda suami yang mengalami permasalahan demikian, ada baiknya untuk mengamalkan doa agar istri takut dan tunduk pada suami.

Apabila doa ini diamalkan secara rutin, insyaAllah akan menjadikan rumah tangga menjadi lebih harmonis, sakinah, mawaddah, warahmah. Hal ini karena istri senantiasa patuh kepada suami dalam hal kebaikan.

Doa agar istri takut dan tunduk pada suami

“ALLAHUMMA SAKH KHIRHAA LII WABAARIKLII FIIHAA BIHAQQI MUHAMMADIN WA ALIHI”

Cara mengamalkannya

  • Bacalah doa tersebut di atas sebanyak 33 kali dengan menahan nafas Anda.
  • Setelah selesai membaca, tiupkanlah ke ubun-ubun istri Anda secara perlahan dan peneuh kelembutan saat ia sedang tertidur lelap.
  • Lakukan amalan tersebut setiap malam hingga Anda berhasil untuk membuat istri Anda patuh juga tunduk pada anda.
  • Amalkan doa ini dengan penuh rasa YAKIN dan MANTAP. Tanamkan pada diri Anda bahwa istri anda bisa berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Catatan

Sebuah doa akan mustajab tentunya jika dibarengi dengan sebuah usaha. Oleh karena itu, bagi suami jangan hanya berdoa tanpa melakukan ikhtiar.

Cobalah merefleksikan diri, apakah ada hal dalam diri Anda yang perlu diperbaiki agar isteri mau patuh kepada Anda.

Dengan kata lain, istri adalah cerminan suami juga. Jadi, apabila Anda sudah melakukan segala kewajiban sebagai seorang suami dengan baik, insyaAllah istri juga akan mencontoh hal tersebut. Demikian, BARAKALLAH.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Garam Perekat Cinta.

Untuk mendapatkan Garam Perekat Cinta, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!