Doa Agar Orang Tua Merestui Hubungan – Dunia pernikahan bukanlah perkara kecil sama sekali. Banyak orang mungkin berpikir bahwa pernikahan adalah sebuah puncak pencapaian sebuah hubungan. Apalagi jika hubungan yang dijalin sudah mencapai angka bertahun-tahun.

Tentunya pernikahan akan dianggap sebagai sebuah pencapaian karena mampu menghadapi rintangan selama pacaran. Padahal saat memasuki kehidupan rumah tangga rintangan itu akan lebih besar. Bahkan tak jarang hubungan dapat bertahan lama saat pacaran, namun tak mampu diselamatkan di dunia pernikahan. Dan pilihan terakhir adalah perceraian.

Lantas apakah semua masalah selesai setelah memilih bercerai? Jawabannya tidak juga. Karena nyatanya banyak juga mantan pasangan yang ternyata menginginkan untuk rujuk kembali. Namun prosesnya juga tidak mudah. Mereka ingin rujuk tapi orang tua tidak setuju. Sungguh kompleks bukan?

Mustika Penakluk Sukma

Apabila Anda adalah salah satu pasangan yang ingin rujuk tapi orang tua tidak setuju. Maka ada baiknya untuk mengamalkan doa agar orang tua merestui hubungan kalian kembali. Hal ini dimaksudkan agar hati orangtua luluh dan akhirnya memberikan restu.


BACA JUGA :


Doa agar orang tua merestui hubungan

“YAA ABATI ISTA’JIRHU INNA KHAYRA MANI ISTA’JARTA AL QAWIYYU AL- AMIINU”

Artinya :

“Wahai bapakku ambillah ia sebagai orang yang bekerja (pada kita), karena sesungguhnya orang yang paling baik yang kamu ambil untuk bekerja (pada kita) ialah orang yang kuat lagi dapat dipercaya”. (Al Qashash : 26)

Cara Mengamalkan

Doa ini dapat memberikan manfaat apabila dilakukan dengan istiqomah selama 7 hari berturut-turut tanpa terputus. Adapun bacaannya dapat dibaca sebanyak 1000 kali.

Ketika sudah mencapai 7 hari amalan, tiupkanlah setelahnya pada segelas air putih. Tanpa sepengetahuan orang tua Anda, campurkan air doa tersebut ke dalam makanan maupun minuman yang akan orangtua Anda konsumsi.

Atau bagi Anda yang membutuhkan sarana praktis untuk meluluhkan hati orang tua yang menentang keras, atau bahkan calon mertua yang tidak setuju dengan hubungan Anda. Maka bisa menggunakan sarana spiritual dari Kang masrukhan.

Silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!