Doa Agar Orang Welas Asih Kepada Kita, Mudah Untuk Diamalkan – Hidup di dunia ini tentu menginginkan kedamaian dan meminimalisir sakit hati. Bagaimana tidak, manusia merupakan makhluk sosial yang tak akan lepas dari berhubungan dengan orang lain. Dalam hal ini tentu menuntut kita bermasyarakat.

Jika Anda adalah orang yang sering bermasyarakat pasti akan menemukan orang-orang dengan berbagai karakter. Ada yang jutek, senang berbicara kasar, orangnya keras kepala, cerewet, dan lain sebagainya.

Atau apabila Anda merupakan orang yang bekerja pada seseorang, Anda mendapatkan atasan yang keras kepada Anda, bisa jadi pelit, atau suka menunggak gaji.

Bagaimana kah seharusnya menyikapi hal semacam ini? Haruskah melakukan perlawanan? Berikut akan saya berikan amalan sebagai bentuk perlawanan terhadap orang-orang yang keras namun dengan cara yang lembut. Cara tersebut adalah dengan doa agar orang welas asih kepada kita.

Doa ini dimaksudkan adalah agar misalnya saat orang yang memiliki tempramen saat bericara bisa sadar. Yang mana saat melakukan komunikasi dengan Anda untuk lebih melembutkan tutur katanya.

Intinya dari doa ini adalah sebagai ikhtiar mengubah sikap buruk seseorang terhadap Anda. Selain itu juga untuk membuka hati seseorang. Doa ini tentunya harus diamalkan dan diniatkan hanya pada Allah SWT.

Garam-Peluluh-Hati

Doa Agar Orang Welas Asih Kepada Kita

Doa Pertama

“Alhamdulillah. Allahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa muhamadin wa’alaa aalihi wa shahbihii ajma’in wa lamma sakata an muusal ghadabu akhadzal alwaah, wa fii nuskhatihaa ghadhabu akhadzal alwaah. Wa fii nushkatha hu dauwwa rahmatal lil ladziina hum li rabbihim yarhabuun”.

Artinya: Ya Allah limpahkanlah rahmat dan salam kepada jujungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Sesudah amarah Musa menjadi reda. Lalu diambilnya (kembali) luh-luh (taurat) itu dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang-orang yang takut kepada Tuhan.

Doa Kedua

اَللهُ اْلكَافِى- رَبُّنَا اْلكَافىِ- قَصَدْنَا الْكَافىِ- وَجَدْنَا الْكَافىِ-  لِكُلٍّ كَافىِ-كَفَا نَاالْكَافىِ- وَنِعْمَ الْكاَفىِ-اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ

“Allohul, kaafi robbunal kaafi qoshodnal kaafi wa jadnal kaafi li kulli kaafi kafaanal kaafi wa ni’mal kaafi alhamdulillahi.” Allohumma ‘aththif quluubal ‘aalamiina bi ashrihaa ‘alayya wa albisnil qobuula bi syalmahat”.

Artinya : Allah yang Maha mencukupi, Tuhan kami dzat yang maha mencukupi. Kai bermaksud kepada dzat yang maha mencukupi. Kami temukan dzat yang Maha mencukupi kepada setiap sesuatu yang mencukupi, telah mencukupi kepada kami dzat yang maha mencukupi dan dialah sebaik-baiknya dzat yang maha mencukupi. Segala puji bagi Allah, Wahai Allah condongkanlah hati semua makhluk di alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan kepadaku dengan salmahat”

Cara Mengamalkan Doa

Anda hanya perlu mengamalkan doa agar orang welas asih kepada kita pada setiap pagi saat ingin melakukan aktivitas. Misalnya akan berangkat kerja, sekolah, pergi ke pasar dan lain sebagainya.

Lakukanlah secara konsisten agar bisa menjadi kebiasaan. Dengan begitu, yang awal mulanya membaca lama kelamaan bisa hafal dengan sendirinya. Atas izin Allah, orang-orang akan menjadi lembut dan welas asih kepada Anda.

Ada pun cara khusus untuk mengamalkan doa di atas antara lain :

  • Menunaikan Sholat Tahajud
  • Setelah selesai, mengamalkan doa di atas sebanyak 33 kali.
  • Membaca Hamdalah sebanyak 99 kali
  • Membaca Alfatihah sebanyak 5 kali

Demikian doa agar orang welas asih kepada kita, semoga bisa lancar dalam mengamalkan.

Bagi Anda yang menginginkan cara yang lebih praktis. Silakan menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk meluluhkan hati sesorang dengan menggunakan sarana Garam Peluluh Hati.

Untuk mendapatkan Garam Peluluh Hati, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

Garam-Peluluh-Hati