Sering Ketindihan? Ini Doa Agar Tidak Ketindihan Dan Penyebabnya – Ketindihan bukan menjadi sesuatu yang asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Karena nyatanya sebagian besar orang pernah merasakannya saat tidur.

Ketindihan ini ditandai dengan tubuh yang tak dapat bergerak dalam beberapa detik hingga merasa tidak bisa bernapas.

Fenomena ketindihan ini dianggap berbahaya karena keadaan tubuh saat itu dianggap sedang diduduki oleh makhluk ghaib. Sehingga tubuh seseorang menjadi kesulitan untuk digerakkan.

Seperti yang diketahui bersama bahwa selalu ada penawar untuk setiap sakit dan bahaya. Berikut adalah doa agar tidak ketindihan yang dapat Anda amalkan.


BACA JUGA :


Doa Agar Tidak Ketindihan

“A’udzu bikalimatillahit taammati min ghodlobihi waiqobihi, wasyarri ibaadihi, wa min hamazaatis syayathiini wa ayyahdluruna.”

Artinya: Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kemarahan, siksa dan kejahatan hamba-hambaNya, dari godaan setan serta jangan sampai setan mendatangiku. (HR, Abu Dawud).

Selain doa tersebut di atas, doa lain yang bisa pula diamalkan saat ketindihan ialah dengan memperbanyak istighfar, surat-surat pendek, ayat kursi dan sejenisnya.

Sebenarnya tak ada yang mengetahui kebenaran yang pasti di dunia ini kecuali Allah. Jadi, apabila Anda sering mengalami fenomena ketindihan maka mengetahui faktor penyebab dari ilmu medis sepertinya akan membantu.

Penyebab Ketindihan

Ketindihan bisa terjadi karena adanya faktor keturunan dan juga pengaruh makhluk ghaib. Namun faktor berikut juga berpotensi menyebabkan fenomena ketindihan ini sering terjadi pada diri Anda :

  • Tidak cukup tidur termasuk pola tidur yang kacau
  • Pola makan buruk
  • Stres atau gangguan depresi hingga gangguan cemas berlebihan
  • Terlalu lama tidur dalam posisi terlentang
  • Efek samping meminum obat tertentu
  • Efek samping penyalahgunaan narkotika
  • Kurang berolahraga

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat. Nah, apabila Anda ingin menangkal diri makhluk halus yang mengganggu tidur dan aktivitas Anda. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Pagar Ghaib” Kang Masrukhan. Seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Untuk mendapatkan Pagar Ghaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!