Doa Kekayaan Para Wali, Ilmu Mustajab untuk Meraih Kekayaan Sejati – Berbicara mengenai kekayaan, sebagian kecil maupun besar manusia pasti menginginkannya. Namun pernahkah Anda berpikir mengapa pada akhirnya tidak semua orang mampu mendapatkan kekayaan yang diinginkan tersebut? Itu tak lain karena beberapa dari mereka hanya sekadar ingin dan tidak benar-benar mau berusaha mewujudkannya.

Namun banyak pula orang yang berpikir bahwa ia sudah berusaha semaksimal mungkin dengan bekerja dari pagi ke pagi dan tak kunjung mendapatkan kekayaan. Jawaban dari semua pertanyaan tersebut tak lain juga karena untuk mencapai kekayaan, semua itu ada ilmunya.

Salah satu ilmu yang dapat Anda sertakan dalam usaha Anda mencari rezeki di jalan Allah adalah doa kekayaan para wali. Seperti apakah doanya? Simak selengkapnya berikut ini :


BACA JUGA :


Doa Kekayaan Para Wali

اللهُمَّ قَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ وَ بَارِكْ لِيْ فِيْهِ وَ اخْلُفْ عَلَيَّ كُلِّ غَائِبَةٍ لِيْ بِخَيْرٍ

“Ya Allah, anugerahkan padaku sifat qana‘ah terhadap rezeki yang Engkau berikan, berilah aku keberkahan dengan rezeki itu dan berikan aku ganti setiap yang hilang dariku dengan yang lebih baik.”

Cara mengamalkan

  • Terlebih dahulu ambillah wudhu, kemudian tunaikan sholat sunnah hajat 2 rakaat
  • Membaca istighfar sebanyak 41 kali
  • Malantunkan sholawat Nabi sebanyak 41 kali
  • Membaca surat Al Fatihah dan Al Ikhlas sebanyak 11 kali
  • Kemudian tarik nafas 3 kali diiringi dengan melafadzkan syahadat sembari menghela napas.
  • Selanjutnya bacalah doa kekayaan wali yang telah tersebut sebanyak 3 kali
  • Lanjutkan dengan berdoa kalimat berikut dengan hati yang lapang ikhlas dan penuh pengharapan

Ya Allah.. aku mohon kepada-Mu… Bekali diriku rezeki dan kekayaan  secara materi, seperti Janji-Mu bahwa hamba-Mu ini dijadikan  wali-Mu dimuka bumi, jelas kami membutuhkan kekayaan harta untuk mewujudkanya ya Allah, dalam berjuang menegakan Agama-Mu, bukakanlah ya Allah… ya Robb ya karim aku Mohon, Amiin.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH WALI.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

tasbih-karomah-wali