Doa Melembutkan Hati Suami yang Minta Cerai, Selamatkan Pernikahan! – Apakah rumah tangga Anda sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja? Tentu tak ada yang ingin rumah tangga yang telah susah payah terbangun berakhir dengan perceraian bukan? Apalagi Anda adalah seorang istri yang sedang mendapatkan cobaan berupa suami yang meminta cerai karena kesalahan yang Anda perbuat, atau malah karena permasalahan lainnya.

Dalam hidup berumah tangga memang akan selalu ada permasalahan hidup yang tak terduga. Jika suami Anda sampai meminta cerai karena permasalahan tersebut, maka Anda sebagai istri tidak perlu risau. Dalam Islam sendiri telah ada ajaran doa dan dzikir untuk melembutkan hati suami yang minta cerai. Sebab dalam keadaan kalut biasanya ucapan yang terlontar hanyalah perasaan sesaat.


BACA JUGA :


Doa melembutkan hati suami yang minta cerai

Doa ini sangat mudah pengamalannya, yang perlu Anda tekankan adalah harus benar-benar melakukannya dengan kesungguhan hati dan istiqomah.

Setiap selesai sholat fardhu 5 waktu, bacalah Surat Al-Fatihah yang tertuju kepada : Ruh ……….. (nama suami) bin ……………. (ayah suami) dan Ruh ……………. (nama istri) binti ………………. (ayah istri) kemudian Surat Al-Ikhlas (sebanyak sebelas kali ) 11 kali.

  • Setelah itu, amalkan dzikir berikut ini setelah mengamalkan doa di atas.
  • Bacalah Ya Jabbar, Ya Aziz, dan Ya Mutakabbir. Masing-masing sebanyak 414 kali.
  • Setelah itu, hembuskanlah pada suami anda saat ia telah tertidur pulas. Yakni pada wajah dan kedua tangannya.

Seperti yang telah tersebut sebelumnya, mengamalkan doa ini haruslah istiqomah. Sekali Anda memiliki keraguan, maka akan mengurangi khasiat yang Anda rasakan.

Namun jika Anda memang tidak selalu ada waktu untuk mengamalkan doa di atas, kami menyarankan anda untuk menggunakan tasbih karomah.

Tasbih karomah adalah tasbih 99 butir yang berisi doa wirid, dzikir, hizib dan doa-doa ajaran para Waliyulloh yang turun temurun hingga pada guru ilmu hikmah.

Dengan izin Allah, tasbih karomah terpancar berkah para wali dan energi nur karomah yang bisa digunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan.

Bahkan dari para penggunanya mengatakan, tasbih karomah dan tasbih karomah akbar bahkan mampu mengabulkan segala hajat yang mereka inginkan. Jadi Anda juga dapat menggunakan tasbih ini untuk mengabulkan hajat Anda agar tidak jadi cerai dengan suami atau istri Anda.

Info Selengkapnya KLIK BANNER!