Sering Dimarahi? Ini Doa Meluluhkan Hati Bos Dari Jarak Jauh – Bagi Anda yang merupakan seorang karyawan atau pekerja yang bekerja di suatu tempat maupun perusahaan, tentu akan berhubungan dengan atasan atau bos. Seorang bos tentu menginginkan pegawainya untuk memiliki performa yang baik dan hasil tanpa cela.

Namun nyatanya, manusia tak akan jauh-jauh dengan kesalahan. Jika Anda berada dalam keadaan sering dimarahi bos karena suatu hal. Maka sebenarnya ada hal yang dapat Anda lakukan selain dengan memperbaiki kinerja Anda. Yaitu dengan doa meluluhkan hati bos, yang mana dapat dilakukan dari jarak jauh.

Garam-Peluluh-Hati

Doa meluluhkan hati bos dari jarak jauh

“Alhamdulillah. Allahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa muhamadin wa’alaa aalihi wa shahbihii ajma’in wa lamma sakata an muusal ghadabu akhadzal alwaah, wa fii nuskhatihaa ghadhabu akhadzal alwaah. Wa fii nushkatha hu dauwwa rahmatal lil ladziina hum li rabbihim yarhabuun”.

Artinya: Ya Allah limpahkanlah rahmat dan salam kepada jujungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Sesudah amarah Musa menjadi reda. Lalu diambilnya (kembali) luh-luh (taurat) itu dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang-orang yang takut kepada Tuhan.


BACA JUGA :


Cara mengamalkan

  • Bacalah doa tersebut selepas sholat fardhu di samping doa setelah sholat yang biasa dibaca
  • Jadikan amalan membaca doa ini secara istiqomah dan penuh dengan keyakinan
  • Caranya adalah dengan meletakkan telapak tangan kanan di dada sebelah kiri
  • Bukalah dengan membaca istighfar sebanyak 3x dengan niat meluluhkan hati bos di dalam hati
  • Kemudian bacalah doa di atas.

Hikmah dari pengamalan doa ini adalah bukan berarti Anda akan selamat dari segala kesalahan yang Anda perbuat. Namun, orang-orang termasuk bos Anda akan lebih halus dalam menegur Anda dan insyaAllah Anda akan terhindar dari kata-kata kasar yang menyakitkan hati.

Bagi Anda yang menginginkan cara yang lebih praktis. Silakan menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk meluluhkan hati seseorang bahkan bos sekalipun dengan menggunakan sarana Garam Peluluh Hati.

Untuk mendapatkan Garam Peluluh Hati, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

Garam-Peluluh-Hati