Doa Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek, Langsung Luluh dalam SekejapMenaruh perasaan cinta kepada seorang wanita memang adalah sesuatu hal yang tak mudah. Sebab wanita memang terkenal dengan perasaan mereka yang sulit dipahami. Tak jarang juga reaksi yang Anda dapatkan sebagai laki-laki adalah sikap cuek dan acuh tak acuhnya.

Namun bagaimana pun juga, sebagai seorang laki-laki tak boleh menyerah begitu saja jika mendapat reaksi yang tak Anda inginkan. Alih-alih menghabiskan energi dengan usaha namun tak kunjung berhasil. Maka cobalah untuk menyertainya dengan usaha batin agar Allah bukakan pintu hati wanita yang cuek tersebut. Berikut adalah doa untuk meluluhkan hati wanita yang cuek untuk Anda amalkan :

cincin-kecubung-pengasihan

Doa Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek

“ALLAHUMMA INNI AS-ALUKA BI HAIBATI ‘ADHAMATIKA WABI SATHWATI JALAALIKA AN TAJ’ALA MAHABBATII FII WALBII…… BINTI …. (Sebutkan nama wanita yang Anda targetkan dan nama ayahnya) WA ALQIL MAHABBATA WAL MAWAD DATA FII QALBIHI WA ‘ATHTHIFHU’ ALAYYA BI FADHLIKA YAA KARIIM,WASHALLALLAHU ‘ALAASAYYIDINAA MUHAMMADIUW WA’ALAA AALIHI WA SHAHBIHI WASALLAM.”

ARTINYA : “Ya Allah,sesungguhnya aku minta kepada-Mu berkat wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu agar Engkau jadikan kecintaanku di dalam hati ….. (Sebutkan nama wanita yang anda inginkan) dan resapkan kecintaan dan kasih sayang di dalam hatinya, dan cenderungkan ia kepadaku dengan anugerah-Mu. Wahai Dzat yg Mulia. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Amin.”


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Doa Meluluhkan Hati Wanita

  • Lakukan sholat sunnah hajat 2 rakaat. Waktu paling tepat melaksanakan solat hajat ini adalah sekitar pukul 3 pagi dan setelah itu dilanjutkan dengan sholat tahajud 2 rakaat.
  • Setelah salam, setelah melaksanakan sholat hajat dan tahajud, silahkan Anda baca tasbih (SUBHANALLAH WAL HAMDULILLAH WA LAILAAHAILALLAHU ALLAHU AKBAR) sebanyak 100 kali.
  • Setelah itu baca yang telah tersebut sebanyak 33 kali.
  • Setelah itu, akhiri dengan membaca surat Al Fatihah 3 kali, surat Insyiroh 77 kali.
  • Lakukan secara berturut turut selama 7 hari, insya Allah akan ada perubahan yang terjadi.

Bagi Anda yang menginginkan cara yang lebih praktis. Silakan menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk meluluhkan hati sesorang dengan menggunakan sarana Garam Peluluh Hati.

Untuk mendapatkan Garam Peluluh Hati, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

Garam-Peluluh-Hati