Doa Melupakan Mantan Dalam Islam, Ampuh Cepat Move On – Setiap manusia di dunia ini menjalani kehidupan masa sekarang karena telah melalui masa lalu. Begitu pula dalam kehidupan percintaan. Masa lalu dalam kehidupan percintaan itu biasa disebut sebagai mantan, entah itu mantan pacar atau pun mantan suami.

Masa lalu sepahit ataupun semanis apa pun itu dengan mantan tentunya harus dilupakan. Bukan karena tak menghargainya, tapi tak ingin kehidupan sekarang penuh bayang-bayang masa lalu.

Terlebih apabila masa lalu tersebut mengandung kekecewaan baik itu karena dikhianati, kekerasan fisik, dan sebagainya.

Nyatanya, melupakan kenangan tak bisa semudah yang dibayangkan karena manusia dikaruniai oleh Allah Ta’ala sebuah akal atau otak yang dapat memanggil ingatan-ingatan itu kembali.

Oleh karena itu, caranya dapat ditempuh dengan doa melupakan mantan dalam islam.


BACA JUGA :


minyak-penghapus-rasa-asih

Bacaan doa melupakan mantan dalam islam

يَمْحُو اللّهُ مَا يَشَاء

Artinya : Allah menghapus apapun yang dikehendaki-Nya

اللِّهُمَّ إنِّي عَبْدُكَ ، ابْنُ عَبْدِكَ ، ابْنُ أَمَتِكَ ، نَاصِيَتِي بِيَدِكَ ، مَاضِ فِيَّ حُكْمُكَ ، عَدْلٌ فِيَّ قَضَاؤُكَ ، أَسْأَلُكَ بِكُلِّ اسْمٍ هُوَ لَكَ ، سَمَّيْتَ بِهِ نَفْسَكَ ، أَوْ أنْزَلْتَهُ فِي كِتَاَبِكَ ، أَوْ عَلَّمْتَهُ أَحَدًا مِنْ خَلْقِكَ ، أَوِ اسْتَأْثَرْتَ بِهِ فِي عِلْمِ الْغَيْبِ عِنْدَكَ ، أنْ تَجْعَلَ الْقُرْآنَ رَبِيعَ قَلْبِي ، وَ نُورَ صَدْرِي ، وَ جَلاءَ حُزْنِي ، وَ ذَهَابَ هَمِّي

Latin : Allahumma inni ‘abduka, ibnu ‘abdika, ibnu amatika, naasiyati biyadika, maadhin fiyya hukumuka, ‘adhlun fiyya qadha’uka asaluka bi kulli ismin huwa laka, sammaita bihi nafsaka, aw an-zaltahu fi kitabika, aw ‘allamtahu ahadan min khalqika, awista’tharta bihi fi ‘ilmil-ghaibi ‘indaka, an taj’alal-Qur’ ana Rabbi’a qalbi, wa nura sadri, wa jalaa’a huzni, wa dhahaba hammi.

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku adalah hamba-Mu, anak hamba-Mu, dan anak hamba perempuan-Mu, ubun-ubunku di tangan-Mu, keputusan-Mu berlaku padaku, qadla-Mu kepadaku adalah adil. Aku mohon kepadaMu dengan setiap nama (baik) yang telah Engkau gunakan untuk diriMu, yang Engkau turunkan dalam kitabMu. Engkau ajarkan kepada seseorang dari makhlukMu atau yang Engkau khususkan untuk diriMu dalam ilmu ghaib di sisi-Mu, hendaknya Engkau jadikan Al Qur’an sebagai penenteram hatiku, cahaya di dadaku, pelenyap duka dan kesedihan).

Cara mengamalkannya

Doa melupakan mantan dalam Islam ini dapat dibaca sewaktu-waktu yaitu kapan saja saat hati merasa tak nyaman mengingat mantan. Ini juga dimaksudkan agar meski masih teringat, namun rasa sakit dalam hati sudah tak lagi muncul.

Selain itu, akan lebih baik lagi apabila doa ini diamalkan secara istiqomah setiap harinya utamanya setelah melaksanakan sholat fardhu.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menghilangkan perasaan sakit hati dalam percintaan. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana MINYAK PENGHAPUS RASA ASIH.

Untuk mendapatkan MINYAK PENGHAPUS RASA ASIH, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

minyak-penghapus-rasa-asih