Doa Membuka Aura Positif Dalam Tubuh – Setiap manusia memiliki aura yang tersimpan di dalam tubuh. Aura tersebut apabila sudah terbuka maka akan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Aura tersebut tentunya adalah aura positif.

Biasanya aura positif seseorang dapat dilihat dari wajah seseorang. Diakui maupun tidak, dalam hal apa pun bagian tubuh yang dilihat manusia saat melihat manusia yang lain adalah wajahnya.

Baik perempuan maupun laki-laki pasti menginginkan wajah yang dapat menarik perhatian orang lain apalagi jika menyangkut dalam hal percintaan.

Harus diakui bahwa Allah menciptakan keindahan yang berbeda-beda terhadap diri manusia. Ada yang melalui keindahan fisik berupa wajah, tubuh melalui penampilan, atau bahkan kharisma seseorang dan tentunya keindahan hati.

Teruntuk keindahan fisik, biasanya orang akan menempuh ikhtiar berupa perawatan wajah atau pun tubuh. Namun, untuk memunculkan aura positif secara lebih maksimal, ada baiknya untuk mengamalkan doa membuka aura positif dalam tubuh.

Amalan doa ini bukan hanya digunakan untuk memancarkan pesona fisik namun juga dalam hal keindahan rohani.


BACA JUGA :


Doa membuka aura positif dalam tubuh

“ALLAHUMMA BAYYID WAJHI BI NUURIKA YAUMA TABYADDU WUJUH AULAIKA WALA TUSAWWID WAJHI BI ZDULUUMATIKA YAUMA TASWADDU WUJUH A’DAA’I”

Cara mengamalkan :

  1. Pastikan Anda dalam keadaan suci dari hadats, bisa dengan berwudhu
  2. Bacalah doa tersebut sebanyak 17 kali, kemudian usapkan pada wajah Anda
  3. Lakukan secara konsisten setelah Anda berwudhu, maka insyaAllah pancaran aura positif dalam tubuh Anda akan semakin terlihat baik dan secara tidak langsung dapat meningkatkan pesona Anda

Selain mengamalkan doa tersebut, Anda juga dapat mengamalkan doa berikut untuk membuat pancaran aura positif Anda lebih keluar :

“ROBBANA AT MIMLANA NUURONA WAGHFIRLANA INNAKA ALA KULLI SYAI’IIN QADIR”

Cara mengamalkan :

  1. Baca doa tersebut sebanyak 11 kali setelah sholat fardhu, terutama setelah sholat subuh,
  2. Apabila Anda mengamalkannya secara rutin dan konsisten, lambat laun tubuh Anda akan memancarkan cahaya berseri melalui wajah Anda yang dapat membuat siapapun yang memandang Anda lebih mudah tertarik pada Anda.

Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk melihat aura seputar kecantikan dan ketampanan wajah, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!