Doa Memikat Hati Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa, 7 Hari Langsung Kena! – Terkadang seorang laki-laki menauh perasaan kepada wanita namun takut mengutarakannya secara langsung. Ketakutan tersebut bisa terjadi karena saat mencoba mendekatinya, respon yang didapat dari wanita tersebut kurang baik. Seakan mengisyaratkan bahwa wanita tersebut tidak memiliki perasaan apa pun kepada Anda.

Nah, kali ini kami merekomendasikan Anda untuk mengamalkan doa memikat hati wanita jarak jauh. Jadi, dengan mengamalkan doa ini, maka Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencuri hatinya dengan segala kelebihan Anda.

Anda cukup mendekatinya selayaknya teman saja sembari mengamalkan doa ini. Maka wanita yang menjadi incaran Anda justru lambat laun akan menaruh perasaannya kepada Anda dan balik mengejar Anda. Doa Memikat Hati Wanita Jarak Jauh ini juga bisa dilakukan Tanpa Puasa sehingga tidak rumit.


BACA JUGA :


Doa Memikat Hati Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa muhammad, habibil mahjuubi syaafil ‘ilali wa mufarrijil kurab

Yang artinya ‘ Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan) ‘.

cincin-kecubung-pengasihan

Cara Mengamalkan Doa Memikat Hati Wanita Jarak Jauh

  • Beristighfar sebanyak 7 kali
  • Membaca surat An Naas sebanyak 7 kali
  • Bersyahadat sebanyak 7 kali
  • Membaca “Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzim” sebanyak 7 kali.
  • Kemudian tutup dengan membaca sholawat yang telah tersebut sebelumnya sebanyak 7 kali pula.

Lakukan amalan tersebut selama sekurang-kurangnya 7 hari lamanya. Akan lebih baik jika selalu Anda istiqomahkan. insyaAllah dalam waktu setidaknya 7 hari, wanita yang menjadi incaran Anda juga akan memiliki perasaan yang sama dengan Anda.

Apabila Anda keberatan dengan tirakat tersebut, Anda bisa memanfaatkan sarana pengasihan yang lebih praktis, mudah tanpa baca apa-apa namun tetap bisa memberikan efek dan reaksi yang positif untuk target Anda. Maka Anda bisa gunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF dari saya, Kang Masrukhan.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita/ pria idaman.

Minyak pengasihan nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

 389 total views,  1 views today