Doa Memikat Wanita dengan Minyak Wangi, Cukup Semprot Saja Langsung Luluh! – Jika Anda adalah seorang laki-laki yang sedang dalam usaha untuk meluluhkan hati wanita pujaan namun selalu tak berjalan lancar. Maka Anda patut untuk menyimak informasi ini. Sebab kami akan sajikan untuk Anda cara untuk memikat wanita dengan langkah mudah melalui parfum atau minyak wangi.

Mengapa minyak wangi? Ini karena minyak wangi adalah salah satu sarana yang paling menentukan kala Anda mendekati wanita. Dengan memakai minyak wangi, maka akan membuat Anda semakin percaya diri. Karena Anda tidak perlu lagi khawatir orang yang Anda tuju terganggu dengan bau tubuh kita. Sebaliknya, ia akan nyaman saat berada di dekat Anda.

Alih-alih hanya memakainya dan membuat nyaman namun perasaan cinta Anda tetap tak terbalaskan. Anda bisa menggunakan minyak wangi untuk memunculkan aura pengasihan dalam diri Anda dengan sebuah doa. Simak doa memikat wanita dengan minyak wangi berikut ini :

minyak pengasihan semar mesem

Doa Memikat Wanita dengan Minyak Wangi

اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ اَللَّهُمَّ مَتِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ وَلَا تَسْلُبْنِيْ مَا خَوَّلْتَنِيْ وَاجْعَلْ ذَلِكَ رَحْمَةً وَلَا تَجْعَلْهُ وِبَالاً عَلَيَّ اَللَّهُمَّ طَيِّبْ ذَكَرِيْ بَيْنَ خَلْقِكَ كَمَا طَيَّبْتَ بَشَرِيْ وَنَشْوَايَ بِفَضْلِ نِعْمَتِكَ عِنْدِيْ

Arab Latin : Alhamdu lillaahi robbil ‘aalaminn. Allohumma matti’nii bimaa rozaqtanii walaa taslubnii maa khowwaltanii waj’al dzaalika rohmatan walaa taj’alhu wibaalan ‘alayya. Allohumma thoyyib dzakarii baina kholqika kamaa thoyyabta basyarii wa nasywaaya bi fadhli rohmatika ‘indii.

Terjemah Arti : Segala puji bagi Allah. Ya Allah, berilah aku kesengangan dengan apa yang Engkau rizekikan kepadaku, dan jangan Engkau rusak apa yang Engkau percayakan kepadaku, dan jadikan hal itu rahmat dan jangan jadikan hal itu bencana padaku. Ya Allah, harumkan namaku di hadapan makhluk-Mu sebagaiman Engkau mengharumkan kulitku dengan keutamaan nikmat-Mu padaku.


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Doa Memikat Wanita

Anda dapat mengamalkan doa tersebut saat ingin keluar rumah, setelah mandi, setelah berhias, dan tentunya saat ingin berjumpa dengan wanita yang Anda idamkan.

Caranya adalah dengan menyemprotkan sedikit minyak wangi ke telapak tangan Anda. Kemudian baca doa yang telah tersebut sebanyak 3x dan gosokkan sedikit pada kedua tangan. Setelah iu sentuhkan kedua tangan ke wajah Anda. insyaAllah siapa pun wanita yang menjadi idaman Anda akan luluh dan terpikat dengan pesona Anda.

Setelah itu, tutup dengan doa pemikat wanita berikut :

Ahabbakal ladzii ahbabtanii lahu

Yang artinya, ‘ Semoga Dzat (Allah) mencintaimu sebagaimana kamu mencintai aku’.

Apabila Anda tidak ingin melakukan cara yang rumit, Anda bisa memanfaatkan sarana pengasihan yang lebih praktis, mudah tanpa baca apa-apa namun tetap bisa memberikan efek dan reaksi yang positif untuk target Anda. Maka Anda bisa gunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF dari saya, Kang Masrukhan.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita/ pria idaman.

Minyak pengasihan nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

 127 total views,  4 views today